Sukses

Entertainment

Rebecca Tamara Bersama Leo Consul Sambangi Lokasi Pengungsian Korban Erupsi Semeru

Fimela.com, Jakarta Erupsi gunung Semeru beberapa waktu lalu membuat banyak penduduk sekitar enjadi korban. Mereka pun masih banyak yang berada di lokasi pengungsian. Banyak pihak pun memberikan uluran tangan, tak terkecuali Rebecca Tamara dan Leo Consul.

Mereka hadir di lokasi pengungsian sebagai bentuk dukungan pemulihan bencana erupsi gunung Semeru, dan ingin terlibat langsung membantu para korban di lokasi pengungsian.

Tak hanya Rebecca Tamara (pemeran Amanda) dan Leo Consul (pemeran David), namun juga beberapa kru dari seral Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang datang mengunjungi lokasi bencana tepatnya di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada tanggal 21 Desember 2021.

 

Disambut Hangat

Kedatangan Rebecca Tamara dan Leo Consul disambut hangat oleh para pengungsi dan warga sekitar di lokasi pengungsian, yang mana biasanya hanya bisa menyaksikan keduanya di layar kaca kini dapat berinteraksi secara langsung.

Keduanya ikut serta membantu para relawan di posko pengungsian serta menghibur para korban erupsi gunung Semeru. Upaya ini dilakukan agar para korban di pengungsian dapat sedikit melupakan duka mereka dan bagian dari penyembuhan efek psikologis.

“Keluarga terdampak tidak hanya perlu dukungan material namun juga moril dan hiburan dari artis kesayangan mereka," ungkap Riyandri Tjahjadi, Corporate Communication Manager ANTV.

Senyum Kembali

Meski dalam kondisi duka dan kehilangan, namun kala Rebecca Tamara dan Leo Consul menyambangi korban erupsi, senyum pun tercipta kembali kala mereka melihat idola memberikan semangat dan terjun langsung ke lokasi.

Simpati dan empati ANTV kepada para korban, relawan, serta semua pihak yang selama ini membantu proses pemulihan bencana Semeru. Kedepannya ANTV akan terus berusaha untuk selalu memberikan tayangan terbaik bagi pemirsa.

"Diharapkan kehadirannya (Rebecca Tamara dan Leo Consul) juga dapat mengembalikan senyum di wajah mereka,” ujar Riyandri Tjahjadi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading