Sukses

Entertainment

Tips Maria Vania Bagi Perempuan, Lakukan Gerakan Olahraga Ini Agar Payudara Kencang

Fimela.com, Jakarta Maria Vania merupakan seorang presenter yang memiliki postur tubuh menawan. Ia juga memiliki kelebihan lain yaitu bagian tubuh yang proporsional. Maria Vania memang selalu menjaga tubuhnya dengan rajin berolahraga.

Perempuan yang akrab disapa Vania ini juga termasuk rajin membagikan beberapa tips mengenai tubuh yang sehat dan proporsional melalui olahraga di kanal YouTube-nya. Salah satunya adalah bagaimana tips mengencangkan bagian payudara.

Lalu apa saja gerakan yang dibagikan Maria Vania sebagai tips bagi perempuan lain untuk mendapatkan payudara yang kencang? Berikut 6 gerakannya.

Arms Crosses

Untuk memulai gerakan ini, diperlukan untuk mengatur posisi duduk yang tegak dan nyaman. Lalu, posisikan kedua tangan lurus ke depan dan bersilang. Posisi tangan kanan dan kiri bergantian berada di atas dan di bawah. Lakukan gerakan ini selama 1 menit.

Push and Pull

Posisi tangan di depan dada dengan telapak tangan saling menempel. Lalu, lakukan gerakan dorong dan tarik, ke depan dan ke belakang secara bergantian. Pastikan posisi tangan lurus saar didorong ke depan. Lakukan selama 1 menit.

Arms Raises

Seperti gerakan sebelumnya, yaitu masih dengan telapak tangan saling menempel, namun kali ini gerakan tangan dilakukan ke atas dan ke bawah. Gerakan ini dilakukan selama 1 menit.

Elbow Clampers

Posisi telapak tangan saling menggenggam, lalu posisikan di atas kepala. Lalu, lakukan gerakan tangan yang membuka dan menutup. Lakukan secara berulang selama 1 menit.

Chest Pump

Atur posisi tangan ke samping dengan telapak tangan tegak. Tarik tangan ke belakang, lalu ke depan untuk menempelkan kedua telapak tangan. Lakukan selama 1 menit.

Hear No Evil

Posisi tangan meregang di belakang kepala. Lalu gerakan tangan ke depan sehingga siku berada di depan dan saling bersentuhan. Lakukan selama 1 menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading