Sukses

Entertainment

5 Potret Cassandra Lee Berlibur di Mesir

Fimela.com, Jakarta Saat ini Cassandra Lee sedang menikmati liburan akhir tahun. Perempuan cantik ini memilih Mesir sebagai destinasi liburan.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun mengunggah momen seru saat liburan di Mesir. Nuansa padang pasir pun mendominasi potret liburan dari perempuan cantik kelahiran 15 Maret 2001 ini.

Walaupun di bawah terik matahari, akan tetapi Cassandra Lee tetap terlihat cantik menawan. Lantas seperti apa potret liburan Cassandra Lee di Mesir? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Merah

Cassandra Lee tampil cantik menawan dengan mengenakan busana berwarna merah marun. Ia terlihat berpose di depan piramida.

Melankolis

Cassandra juga tampak berpose di dekat piramida sambil memasang wajah melankolis.

Sphinx

Tak hanya piramida, Cassandra Lee juga berkunjung ke lokasi patung Sphinx. Ia sendiri tampil menawan dengan mengenakan busana berwarna hitam.

Unta

Tidak lengkap jika pergi ke area padang pasir tanpak berpose dengan unta. Dengan mengenakan busana warna hitam, Cassandra terlihat elegan.

Bahagia

Dalam postingan foto lainnya, Cassandra tampak tertawa bahagia. Tak ayal, para warganet pun memuji kecantikan dari Cassandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading