Sukses

Entertainment

3 Peserta yang Sukses Hebohkan Audisi X Factor Indonesia 2021

Fimela.com, Jakarta X Factor Indonesia kembali hadir di penghujung tahun 2021. Program dimulai dengan babak audisi, dengan beberapa peserta yang tampil mengesankan.

Kehadiran para peserta dituntut bisa memukau kelima juri yang akan memandu musim kali ini. Mereka yakni Anang, Ariel NOAH, BCL, Judika dan Rossa. 

Seolah tak pernah kehabisan talenta hebat, sejumlah kontestan sukses membuat juri terpana dengan karakter dan kualitas mereka. Berikut beberapa penampilan terbaik yang menghebohkan panggung audisi X Factor Indonesia 2021.

Maysha Juan

Yang pertama ada talenta yang masih sangat muda yakni Maysha Juan. Sosoknya sudah populer di media sosial, termasuk Instagram dengan jumlah followers mencapai 142 ribu.

Aksi Maysha berhasil membuat Rossa jatuh hati. Di babak audisi ia membawakan lagu Traitor dengan penuh penghayatan. Tak ayal video tersebut jadi favorit netter dengan 9 juta views lebih.

Danar Widianto

Peserta berikutnya ada Danar Widianto, seorang pria asal Purwokerto yang membawa gitar saat audisi. Tak hanya punya suara unik, ia juga membawakan lagu ciptaannya sendiri.

Menceritakan tentang masa sekolah dan bullying, lirik yang ia tulis merebut hati para juri. Meski Ariel dan Anang memberikan No, Danar tetap lolos dan videonya viral mencapai 19 juta views.

Tyok Satrio

Berikutnya ada Tyok Satrio, penyanyi yang juga tampil percaya diri dengan karyanya sendiri. Berjudul Ada Untukmu, lagu tersebut membuat Rossa terpikat dan memberi pujian.

Dengan nada dan iringan gitar sederhana ia mampu membuat panggung serasa jadi miliknya. Tak heran jika ia dinyatakan lolos ke fase berikutnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading