Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Bikin Prilly Latuconsina Menangis

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian berhasil membuat air mata Prilly Latuconsina mengalir. Prilly menangis usai menonton web series yang diperankan oleh Reza Rahadian, Layangan Putus. Videonya menangis pun diunggah di TikTok.

“Ini aku setelah nangis kejer karena nonton Layangan Putus!” kata Prilly dalam video tersebut, baru-baru ini.

Prilly Latuconsina pun melanjutkan dalam keterangan yang disampaikannya. Ia mengaku merasa kesal dan marah dengan Aris, karakter utama pria dalam web series tersebut.

Siapa Aris?

Sebagaimana diketahui, karakter Aris merupakan sosok pria yang sudah berkeluarga namun melakukan perselingkuhan. Bahkan perselingkuhan ini dilakukannya saat sang istri mengandung. Karakter ini diperankan apik oleh Reza Rahadian.

Alhasil, melihat reaksi Prilly yang demikian kala melihat web series yang dimainkannya, Reza Rahadian pun tertawa geli. Ia yang selama ini memiliki kedekatan dengan Prilly, mengaku gemas dengan tingkahnya.

“Astaga sayang, aku benar-benar minta maaf. Aku ngakak beneran deh. Astaga, ya ampun gemas banget sih? Aduh kacian,” ujar Reza Rahadian.

Terbawa Perasaan

Prilly Latuconsina sebagaimana layaknya para penonton sinetron atau film kebanyakan yang terbawa dengan jalan cerita sampai akhirnya memiliki dendam tersendiri pada karakter antagonis. Karenanya, ia ingin meluapkan kemarahan pada Reza Rahadian, sosok pemeran Aris yang menurutnya jahat.

Namun, pada akhirnya aktris 25 tahun itu menyadari, Reza telah berhasil membuktikan kualitas aktingnya. Kala menjadi orang yang jahat, Reza mampu membuat penonton kesal dan geram pada peran yang dilakoninya.

“Oke, enggak jadi marah,” sambung Prlll sembari tersenyum.

Tanggapan Netizen

Unggahan Prilly Latuconsina ini pun ramai dikomentari netizen. Sebagian besar warganet sepakat, Reza Rahadian sukses membuat penonton marah lewat perannya sebagai Aris. Namun mereka berseloroh kepada Prilly agar memarahi Aris dan tak tergoda kata manisnya.

“Prilly mewakili perasaan netizen Indonesia yang marah banget sama Mas Aris. Tapi begitu, we still love you, Mas Reza Rahadian,” ucap seorang netizen.

“Bagus Prilly, marahin saja itu si Mas Aris,” ujar seorang warganet. "Run bestie run! Jangan terperangkap dengan omongan manis Mas Aris,” sambung yang lain.

What's On Fimela
Loading