Sukses

Entertainment

Tak Liburan ke Luar Negeri, Inul Daratista Pilih Fokus Urus Bisnis

Fimela.com, Jakarta Sebagian selebriti memilih berlibur ke luar negeri untuk menikmati liburan akhir dan tahun baru bersama keluarga besar. Namun hal itu tidak dilakukan pedangdut Inul Daratista.

Ibu satu anak ini justru memilih menikmati masa liburan kali ini dengan fokus mengurusi bisnisnya, terutama usaha karaokenya. Dia juga mengaku tidak masalah tidak ke mana pun termasuk pulang kampung.

"Kalau ngomongin mudik atau nggak aku sih bolak-balik aja. Karena anak aku waktu liburan kemarin udah mudik," ucap Inul Daratista saat ditemui di Trans TV, Minggu (26/12/2021).

"Tapi terlepas Tahun Baru mau ke mana, aku tetap di Indonesia, nggak ke luar negeri dan aku ngurusin bisnis-bisnis aku yang semuanya lagi operasional. Kayak karaoke, tahun baruan ya, insyaallah semuanya ramai. Jadi aku paling ngawasin lah," tambah Inul Daratista.

Tak Ambil Pekerjaan Off Air

Kendati demikian, Inul Daratista memastikan tidak mengambil pekerjaan off air. Sebab, ia sudah berjanji kepada putranya, Ivan untuk menghabiskan malam Tahun Baru bersama.

"Tapi kalau untuk job off air aku sengaja nggak ambil karena sudah perjanjian sama anak 'Mama udah full kerja selama satu tahun, nggak boleh ada tahun baruan. Kecuali kalau nggak ada pandemi kita tahun barunya ke luar negeri. Tapi berhubung kondisi kayak begini, Ivan sama papah pulang ke kampung halaman, mama kerja it's ok, tapi kerjanya di Jakarta. Setelah itu habis Tahun Baru mama boleh jemput Ivan," jelas Inul.

"Jadi aku fokus di karaoke aja sama usaha aku yang lain ya, karena lagi jalan kan. Ya nikmatin aja," tambahnya.

Alasan Tak Liburan ke Luar Negeri

Inul Daratista mengatakan alasannya tak mau pergi ke luar negeri. Rupanya semua itu atas keputusan sang suami, Adam Suseno yang keberatan dengan melakukan karantina usai liburan.

"Aku mikirnya gini lho, sekarang kalau ke luar negeri kita belanja, shopping, istilahnya biaya yang kita keluarkan dengan biaya isolasinya sama aja sih. Bukan hitung-hitungan pelit ya," paparnya.

Beruntung, anaknya tidak pernah mempermasalahkan keputusannya tersebut. Ia pun berjanji akan memfasilitasi segala kebutuhan jika buah hatinya ingin berlibur ke mana pun.

"Tapi anak-anak sih paham. 'Kalian mau liburan kemana? Ke Batu, ke Malang, ayok, yang penting nggak usah ke luar negeri dulu'. Ya udah deh mama aku holiday-nya di sini aja. Tapi aku nanti bukain kamar hotel di sini. Iya mau di kamar yang mana aja boleh," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading