Sukses

Entertainment

Doa Ayu Ting Ting untuk Ulang Tahun Bilqis

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru saja merayakan hari ulang tahun putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang ke-8 pada Selasa (28/12/2021). Tak digelar mewah, acara bahagia sang putri hanya dirayakan secara sederhana.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Ayu di akun instagram pribadinya. Di situ, Ayu Ting Ting membagikan beberapa foto kebersamaanya dengan sang putri, salah satunya yang terbaru yaitu saat Bilqis memamerkan kue ulang tahunnya.

"Happy birthday anak bunda tersayang Bilqis Khumairah Razak nggak kerasa Iqis sudah semakin besar sekarang," kata Ayu Ting Ting dalam keterangan fotonya.

Doa untuk Sang Putri

Ayu Ting Ting mendoakan agar putri kecilnya bisa tumbuh menjadi anak yang soleha serta selalu bahagia. Tak hanya itu, dia juga berharap Bilqis bisa selalu mencintainya sampai kapan pun.

"Doa bunda selalu untuk Iqis semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jadi anak sholeha, selalu sayang bunda, selalu jadi anak yang baik," ujar Ayu Ting.

"Selalu jadi kebanggan bunda, selalu bahagia terus yah nak. Semoga semua yang kamu cita-cita kan yang kamu inginkan terkabul yah anak cute bunda amin," sambungnya lagi.

Ungkapan Sayang

Ayu Ting Ting berjanji akan selalu menjaga putrinya tersebut. Ayu kemudian meminta maaf karena terlalu sibuk kerja hingga tak bisa selalu menemani Bilqis.

"Bunda akan selalu jaga Iqis dan selalu ada untuk Iqis, maafin bunda yah nak kalau bunda suka sibuk kerja. Tapi semua bunda lakuin untuk masa depan Iqis dan bunda. Tapi bunda akan selalu berusaha yang terbaik untuk Iqis dan bunda akan selalu buat Iqis bahagia yah nak," tuturnya.

Sebagai penutup, Ayu Ting Ting meluapkan rasa cintanya kepada putrinya tersebut. Tak lupa, dia mengucapkan rasa terima kasih karena Bilqis sudah hadir dan mewarnai hidupnya.

"Bunda sayang banget sama Iqis. Semoga Iqis bisa selalu jadi anak yang terbaik untuk bunda, ayah, ibu dan aunty yah nak amin. Terima kasih sudah hadir dalam hidup bunda nak, bunda beruntung dan bangga punya Iqis," ucap Ayu Ting Ting.

"Kebahagiaan hidup bunda, doa terbaik untuk anak bunda yang cantik, pinter, soleha yah nak. I love you nak, you're my life my everything. Love you anak bunda soleha Bilqis sayang," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading