Sukses

Entertainment

Sedang Hamil, Nikita Willy Mengaku Alami Mood Swing Sampai Menangis

Fimela.com, Jakarta Artis Nikita Willy kini tengah menikmati kehamilan pertamanya. Layaknya ibu hamil pada umumnya, istri Indra Priawan itu juga mengalami mood wing di trimester kedua.

Nikita Willy mengaku kini ia berubah menjadi lebih sensitif hingga sering menangis. Bahkan dia bisa sampai menangis histeris setiap melihat film-film sedih yang ditontonnya. Beruntung, suaminya selalu sabar dengan segala tingkah lakunya.

"Kadang-kadang aku jadi gampang banget nangis gitu. Jadi misalkan kalo nonton apa yang sedih, atau ngelihat apa gitu cuman 15 detik aku langsung nangis kejer gitu," kata Nikita saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media yang diunggah Senin (27/12/2021).

Suami Syok

Menurut Nikita Willy, awalnya sang suami syok melihat perubahan sikap Nikita Willy yang cukup drastis. Namun siring berjalannya waktu, Indra Priawan mengerti itu adalah bawaan bayi yang tengah dikandung Nikita.

"Kayak awal-awal dia kaget, pas sekarang-sekarang (dia tahu) kalo itu cuman bawaan hamil," tuturnya lagi.

Suami Ngidam

Nikita Willy mengatakan dirinya tidak mengalami gejala perempuan hamil pada umumnya. Justru sang suami lah yang merasakannya, seperti pusing, mual hingga susah tidur.

"Malah lucunya si Indra yang banyak merasakan pregnancy symptoms-nya. Kayak mual atau maag, susah tidur kayak gitu-gitu," terang Nikita Willy.

Meski Indra Priawan mengalami tanda-tanda kehamilan, namun dia tidak terlalu protektif pada sang calon buah hati. Indra hanya lebih aktif mengajak anak di dalam kandungannya berbicara.

"Protektif banget sih nggak ya, cuma dia lebih kelihatan banget kayak lebih sayang, lebih take care gitu. Terus tiap hari dia kayak talk to the fetus gitu-gitu. Pokoknya selalu ngajak ngobrol, selalu megang-megang," jelasnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020 lalu di kediaman Nikita di kawasan Jakarta Timur. Meski menggelar hari bahagia di rumah, pernikahan mereka terlihat mewah dan megah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading