Sukses

Entertainment

Kalahkan Jennie BLACKPINK Jadi Top 8 Wanita Tercantik di Dunia, Lyodra Ucap Syukur

Fimela.com, Jakarta Adalah sebuah kebanggaan ketika ada selebriti Indonesia yang mampu bicara dan menjadi perhatian positif dalam gelaran berskala internasional. Seperti halnya Lyodra Ginting yang baru-baru ini yang sukses masuk di jajaran Top 8 Wanita Tercantik di Dunia 2021 versi TC Candler.

Berada di posisi 8, tentu saja Lyodra berhasil menyisihkan beberapa nama besar lain dari Indonesia seperti Sandrinna Michelle di nomor 94, Ayu Ting Ting di nomor 81, Dita Karang urutan 74 serta Maudy Ayunda di nomor 52.

Sementara itu, bintang Korea yang juga ikut masuk dalam jajaran 100 Wanita Tercantik di dunia versi TC Candler seperti personel BLACKPINK, Jennie ada di urutan 30, Jisoo menyusul di 26 dan Rose ada di peringkat 17.

Bersyukur

Selain itu, nama-nama besar di industri hiburan dunia harus mengalah pada Lyodra. Sebut saja si cantik pemeran film Black Swan, Natalie Portman yang harus menjadi juru kunci di urutan 100 Wanita Tercantik di Dunia 2021.

Juga Lily Collins yang saat ini tengah populer berkat Emily In Paris namun berada di jajaran 91 dari daftar. Sementara Ariana Grande bertengger di nomor 73. Mengetahui pengumuman yang baru saja hadir pada Selasa (28/12/2021) pagi, Lyodra bereaksi.

"Agak gimanaa gitu. Wkwkw, tapi bersyukur dapat berita baik," ucap Lyodra di Instagram Story, baru-baru ini.

Posisi Puncak

Sementara itu di posisi puncak, atau sosok yang dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di dunia versi TC Candler adalah Lisa BLACKPINK. Lisa memang memiliki kecantikan yang tak terbantahkan. Ia juga memiliki basis penggemar yang sangat banyak.

Sebagaimana diketahui, ajang 100 MOST BEAUTIFUL FACES LIST telah dilaksanakan TC Candler dan The Critics Independen sejak 1990. Ajang ini diakui oleh masyarakat dunia dan juga disebut memiliki gengsi.

"Selama 30 tahun terakhir, daftar ini telah dilihat oleh ratusan juta orang dari seluruh dunia. Dianggap sebagai daftar yang paling diakui secara internasional dan bergengsi,” demikian dikutip dari official website Independent Critic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading