Sukses

Entertainment

Rizky Billar: Lesti Kejora Ingin Melahirkan secara Normal

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar mengaku jika sang istri, Lesti Kejora ingin melahirkan anak pertamanya melalui proses persalinan normal. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan Instagram Stories milik Rizky.

“Istri saya dari awal pengin melahirkan secara normal karena dia ingin sekali merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu saat melahirkan (meskipun perjuangan ibu ketika operasi caesar pun juga tidak bisa dianggap remeh),” tulisnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember lalu melalui proses persalinan caesar ketika usia kandungannya masih 34 minggu. Operasi caesar ini dilakukan karena istri Rizky Billar ini mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan.

Acara Dibatalkan

Lantaran Lesti Kejora sudah melahirkan, Rizky Billar mengaku jika ada acara yang harus dibatalkan. Yaitu baby shower yang direncanakan tayang secara live di televisi.

“Kami seharusnya ada acara program spesial di TV baby shower di bulan 1 awal yang terpaksa harus dibatalkan,” ungkapnya.

Menangis

Rizky Billar mengumumkan mengenai kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram pribadinya. Akan tetapi, ia belum meperlihatkan wajah dan nama sang buah hati.

Lesti dan Rizky tak kuasa menahan rasa haru saat mendengar tangis sang buah hati mereka di ruang persalinan. “Tangisannya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami,” tulis Rizky Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading