Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Masih Malu Nyanyi di Depan Publik

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia mengaku terkadang masih suka malu jika harus kembali bernyanyi di depan banyak orang. Hal itu diungkapkan dia di kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Awalnya Melaney Ricardo bertanya pada Gisella Anastasia, apakah benar mantan istri Gading Marten itu masih malu untuk nyanyi di panggung usai kasus asusila yang menjeratnya.

"Katanya kamu sempat nggak PD nyanyi di depan publik lagi saat ini?" tanya Melaney Ricardo. "Iya kak, apalagi kalau nyanyinya dikawinan. Kayanya, 'lu aja gimana hidupnya', gitu kan," ujar Gisel dengan sedikit tawa.

Lawan Rasa Malu

Namun, setiap kali perasaan malunya muncul, Gisel tidak ingin larut. Dia sebisa mungkin melawannya dan ingat bahwa kesempatan untuk bisa menyanyi di hadapan orang banyak adalah rezeki yang diberikan Tuhan.

"Tapi ya dipikir lagi, dikasih kesempatan, rezekinya memang ada. Mereka aja percaya sama aku. Mereka berarti melihat aku tidak dengan cara aku melihat diriku yang tadi dan langsung buru-buru bangkit," katanya.

"Sometime, masih tetap ada orang lihat aku matanya gimana dikit tuh 'aduh'. Mau ngadapin siapa pun juga begitu. Tapi balik lagi sih, harus dibuang perasaan nggak enak, jangan lama-lama lebih dari 30 detik, nanti capek sendiri," tuturnya.

Mulai Terbuka

Dia juga bersyukur masih ada orang yang tidak memandangnya sebelah mata. Bahkan, kalau fans memintanya untuk foto, ibu satu anak ini akan melayani dengan sepenuh hati.

"Kadang ada ibu-ibu yang mau minta foto sama aku, aku sudah nggak bisa pasang muka nggak enak. Harus sepenuh hati melayani," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading