Sukses

Entertainment

Winter aespa dan Taeyeon SNSD Foto Bareng, Cocok Jadi Adik-Kakak?

Fimela.com, Jakarta Idol lintas generasi dipersatukan SM Entertainment dalam project terbaru, Girls on Top. Layaknya SuperM versi perempuan, grup yang satu ini mencuri perhatian dengan hadirnya Winter hingga Taeyeon sebagai member.

Tak diragukan lagi SM memang jagonya visual. Namun hal itu tak berarti talenta tidak penting. Pasalnya ketujuh member Girls on Top dikenal sebagai andalan di grup masing-masing.

Baru-baru ini foto member Girls on Top mulai tersebar di medsos. Salah satunya foto behind the scene antara Winter dan Taeyeon yang berpose bareng.

Foto Bareng

Potret kebersamaan kedua idol ini disambut antusias oleh para penggemar. Mereka sama-sama cantik dan jadi vokalis yang diandalkan di grupnya masing-masing.

Sejumlah fans juga menilai keduanya punya kemiripan. Karena itu tak sedikit yang menyebut Winter dan Taeyeon cocok sebagai kakak-adik.

Opini Berbeda

Di beberapa forum foto tersebut juga jadi perbincangan menarik. Di situs Pann contohnya, netter Korea juga menanggapi kemiripan Winter dan Taeyeon.

Rupanya beberapa fans menganggap itu berlebihan. "Mereka berdua punya wajah yang cukup berbeda. Kenapa banyak yang bilang mirip?" tulis salah satu fans. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading