Sukses

Entertainment

Senyum Samuel Zylgwyn dan Franda Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan di tahun baru 2022 juga menjadi milik pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda. Keduanya baru saja mengumumkan anak segera mendapatkan momongan di tahun ini. Dengan senyum merekah, Samuel, Franda, dan anak sulungnya, Vechia mengunggahnya di media sosial.

"By the grace of God, our family is growing by one heart ❤️ We will welcome our newest blessing in 2022," kata Franda di laman Instagram miliknya, frandaaa87, baru-baru ini.

Tak lupa keduanya juga mengucapkan selamat atas pergantian tahun, selain memberikan informasi mengenai kehamilan anak kedua tersebut. "HAPPY NEW YEAR everyone!!!" tutur Franda.

Bulan Persalinan

Dalam foto lain yang diunggah, tampak Samuel Zylgwyn dan Franda yang terlihat begitu mesra ketika saling berpandangan. Keduanya memegang sebuah papan yang memberikan informasi mengenai kehamilan dan rencana bulan persalinan.

"Baby number two. Coming soon---- June 2022," tutur Franda dalam tulisan tersebut.

Bila melihat bulan Juni sebagai HPL, sebagaimana dituliskan oleh pasangan tersebut, maka usia kandungan anak kedua Franda sekarang ini masih sekitar 3 bulan.

Vechia Jadi Kakak

Tak hanya Samuel dan Franda yang memegang sebuah papan bertuliskan informasi kehamilan anak kedua, Namun Vechia juga dengan lucunya memegang sebuah papan bertuliskan bahwa dirinya akan dipromosikan sebagai kakak perempuan.

"Promoted to be big sister. June' 22," demikian tulisan pada papan yang dipegang Vechia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading