Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Bikin Heboh Netizen, Foto Bareng dengan Perempuan Cantik di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Sebuah unggahan dari Jefri Nichol di akun Instagram miliknya membuat netizen heboh. Foto tersebut menampakkan dirinya tengah berada di sebuah kamar, hanya berdua dengan seorang perempuan yang tampak tertidur pulas.

Foto di atas tempat tidur, Jeffri hanya mengenakan kaos singlet dengan celana pendek. Sementara perempuan yang tertidur pulas di sebelah Jeffri dalam posisi telungkup dengan hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam.

Jefri juga terlihat bermain dengan pesawat mainan di atas pinggang sang perempuan. Layaknya pesawat yang baru saja melakukan pendaratan.

"Still thinking about what couldve been," tulis Jeffri Nichol di laman Instagramnya, jefrinichol, baru-baru ini.

Netizen Heboh

Melihat aksi Jeffri tersebut, banyak netizen yang terepranjat kaget. Mereka tak menyangka Jefri akan mengunggah foto yang terasa kurang sedap dipandang sebagai konsumsi publik.

"Ya ampun," kata akun bernama thiraaaa18 singkat.

"Bang jangan aneh² bang," sambung akun anclsta__ di kolom komentar.

"Bikin kaget aja ayanggg magrib-magrib," lanjut akun bernama neilissadh.

Terinspirasi dari Film

Diketahui, perempuan yang berfoto dengan Jefri adalah Audrey Aisha. Audrey juga dikenal sebagai seorang aktris. Dalm keterangannya, Jefr mengatakan bahwa foto ini terinspirasi dari sebuah film karya sutradara legendaris China, Wong Kar Wai.

Judul filmnya adalah Chungking Express (1994). Adegan Jefri tersebut dalam filmnya dilakukan oleh aktor papan atas Tony Leung.

"Adapted from Wong Kar-wai's Chungking Express (1994) and photographed by @ghifarie ❤️" demikian lanjut Jefri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading