Sukses

Entertainment

Franda Umumkan Kehamilan yang Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil artis Samuel Zylgwyn Heckenbücker. Sang istri, Efranda Stefanus atau biasa disapa Franda tengah hamil anak kedua dari hasil pernikahan mereka.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Franda di akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Di situ, Franda membagikan tiga potret kebersamaannya dengan suami dan anak di sebuah studio foto.

Uniknya, anak pertama Samuel Zylgwyn dan Franda memegang papan yang bertuliskan dia akan menjadi seorang kakak. Sedangkan, pasangan tersebut memegang papan bertuliskan akan memiliki anak kedua dan testpack.

Franda Sambut Anak Kedua

Dalam keterangan fotonya, Franda menyambut bahagia tahun 2022 ini. Sebab, keluarga kecilnya akan bertambah personel menjadi empat orang.

"Dengan rahmat Tuhan, keluarga kami tumbuh dengan satu hati. Kami akan menyambut berkat terbaru kami di tahun 2022. Selamat tahun baru semuanya!!! #SamuelFrandaVechia #pregnancyannouncement #17weekspregnant," tulis Franda di Instagram, Minggu (2/1/2022).

Selain Franda, Samuel juga mengunggah unggahan yang sama di instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

Ucapan Selamat

Belum lama diunggah, kabar kehamilan Franda disambut bahagia oleh rekan-rekan selebriti. Ucapan selamat dan doa kesehatan berdatangan di kolom komentarnya.

"Wah barengan, Congratulation you guys," tulis Adiezty Fersa. "Yeay selamat, sehat-sehat ya," kata Audy Item. "Wah congrats ya, sehat-sehat selalu," timpal Cut Meyriska.

Franda dan Samuel Zylgwyn menikah pada tahun 2016 lalu. Dari hasil pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading