Sukses

Entertainment

Potret Terbaru 5 Pemeran Sinetron Kepompong, Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Generasi remaja era 90 dan 2000an mungkin sudah tidak asing lagi dengan sinetron televisi berjudul Kepompong. Menceritakan persahabatan dan kisah romantika remaja, acara ini jadi primadona di masanya.

Para pemainnya juga menunjukkan chemistry yang baik saat berakting. Mereka di antaranya adalah Derby Romero, Dinda Kirana, Aryani Fitriana dan sejumlah pesinteron populer lainnya.

Sinetron Kepompong pertama kali tayang di bulan Desember tahun 2008 lalu, dan terakhir tayang akhir Januari 2010. Setelah sekitar 12 tahun berselang, seperti apa potret terbaru para pemerannya? Mari kita simak.

Dinda Kirana

Dinda Kirana menjadi wajah yang familiar di dunia sinetron. Bahkan sampai kini tak banyak yang berubah darinya. Ia masih tetap imut di usianya yang kini 26 tahun.

Dinda tetap sering muncul di layar kaca membintangi FTV dan beberapa judul film. Bahkan ia juga menjajal dunia tarik suara dengan mengcover lagu-lagu fvoritnya.

Derby Romero

Derby Romero menjadi pemeran utama bernama Indra. Aktor yang sempat lekat dengan image sebagai Sadam di film Petualangan Sherina itu membawa image baru saat membintangi Kepompong.

Kini Derby telah menjalani rumah tangga dengan sang istri yang berpenampilan nyentrik, Claudia Adinda.

Aryani Fitriana

Aryani Fitriana juga dikenal sebagai langganan berbagai judul sinetron dan FTV. Akting naturalnya juga sempat mewarnai sinetron Kepompong sebagai anak SMA.

Sang pemeran Chacha kini telah menjadi istri sekaligus ibu dua orang anak. Ia menambatkan hati kepada sama-sama pesinetron, yakni Donny Michael pada 2016 lalu.

Mikha Tambayong

Masih ingat dengan Tasya yang punya karakter cool? Diperankan oleh Mikha Tambayong, rasanya sulit melupakan karakter yang satu ini.

Mikha masih konsisten menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Main film, sineton, hingga bernyanyi telah menjadi bagian dari perjalanan kariernya.

Tania Ayu

Karakter Helen juga tak lepas dari ingatan para penggemar sinetron Kepompong. Memerankan tokoh yang nerdy, Tania Putri menunjukkan sisi lainnya yang kini jadi hot mom.

Masih aktif di media sosial, ia kerap berbagi tips dan trick parenting. Ada yang kangen dengan Helen atau para pemeran di serial ini? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading