Sukses

Entertainment

14 Potret Rumah Ryan Delon dan Sharena, Sangat Nyaman nan Estetik Berasa Staycation

Fimela.com, Jakarta Sharena dan Ryan Delon melakukan house tour di rumah barunya yang memiliki kesan elegan dan estetik. Dalam pengakuan mereka di kanal YouTube Sharena Delon, rumah ini merupakan konsep yang selama ini telah diimpikan.

Tak heran ketika mereka tak terlalu terburu dalam pembangunan dan penataannya. Alhasil, semua ruangan memiliki nilai tersendiri, sangat memikirkan fungsi dan kenyamanan. Sehingga, kala di rumah ini, seseorang bisa merasakan layaknya tengah staycation.

Berikut adalah beberapa potret beberapa bagian rumah Sharena dan Ryan Delon, seperti kamar utama, kamar mandi, kolam renang, dapur, sampai balkon yang ditata sedemikian menyenangkan.

Ruang Keluarga

Ruang keluarga tampak tak begitu luas, namun sangat compact dan tertata rapi. Pasangan ini mengetahui bahwa ukuran rumahnya tak terlalu lebar sehingga memilih untuk membuat ruang keluarga yang intim.

Dapur Bersih

Dapur di rumah Sharena Delon didomnasi warna hitam. Ia pun menyebutnya sebagai The Black Kitchen. Sharena sendiri sangat senang dengan konsep dan karakter dapur miliknya. Dapur ini tampak sangat elegan.

Meja Makan

Untuk meja makan, Ryan Delon dan Sharena memilih meja kayu yang lumayan panjang. Mereka sengaja memilih meja makan yang panjang karena sebagai tempat berkumpul ketika keluarga besarnya datang. Sementara bangkunya berkonsep dinnerala restoran.

Kolam Renang

Kolam renang di rumah Sharena dan Ryan Delon ini tampak imut karena ukurannya yang tak terlalu luas. Namun penataan yang sangat bagus membuat area ini sangat nyaman. Laksana staycation namun di rumah saja.

Tangga Putar

Pasangan ini melengkapi rumahnya dengan tangga putar. Ini merupakan keinginan mereka dan ternyata membuat rumah ini tampak lebih mengesankan. Pemilihan bahan kayu di tangga ini pun harus berkualitas.

Sofa Window

Di kediaman Sharena dan Ryan Delon, ada juga spot yang diberi nama sofa window. Dengan latar belakang jendela kaca dan vertical garden, ini adalah tempat untuk bermalas-malasan usai makan siang atau ketika hujan.

Dapur Masak

Dapur ini dipakai untuk memasak. Dapur pun sangat rapi dengan segala peralatan disimpan di dalam rak atau lemari.

Ruang Pantry

Ruang pantry di kediaman pasangan ini sangat estetik. Sebagai tempat penyimpanan segala sesuatu seperti toples, bahan makanan dan lainnya. Tempat ini sangat bersih dan bisa jadi tempat berselfie.

Ruang Sepatu

Sepatu yang menjadi masalah di kediaman lama, kini sudah aman dengan adanya ruang khusus. Ruangan ini memiliki beberaparak di samping kanan dan kiri, untuk menyimpan sepatu seluruh anggota keluarga.

Tropical Garden

Di samping rumah, Ryan membuat sebuah taman bernama tropical garden. Taman ini sangat hijau karena ia terinspirasi dengan taman di Bali. Ada banyak macam tumbuhan di tropical garden tersebut.

Balkon

Area balkon di rumah ini juga sangat luas. Bisa untuk santai di pagi maupun sore hari. Bagian lantai dipasang rumput sintetis khusus outdoor.

Kamar Utama

Kamar utama bagi pasangan ini dibuat senyaman mungkin laksana di hotel. Ini agar keduanya merasa seolah tengah menginap di hotel atau staycation.

Living Room Khusus

Ryan dan Sharena sengaja tak menaruh televisi di kamar. bagi mereka kamar untuk beristirahat. Sebagai gantinya adalah sebuah living room khusus di dekat kamar utama. Biasanya digunakan untuk aktivitas berdua.

Kamar Mandi

Kamar mandi juga dibikin sangat estetik. Jenis kamar mandi kering ini terdapat tempat shower, bathtub, wastafel, bahkan sofa dan meja kecil. Kamar mandi ini terkesan sangat nyaman dan bisa dipakai untuk tempat mengobrol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading