Sukses

Entertainment

Menikmati Kehilangan dalam Single Terbaru Katya, Ursula

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang butuh sekejap mata untuk jatuh cinta, tapi butuh waktu lama untuk melepaskannya. Kehilangan jadi tema yang dipilih Katya lewat karya musiknya berjudul Ursula.

Musikus bernama asli Aqli Akbar Lubis ini melepas single barunya itu pada pertengahan Desember 2021 lalu. Lagu tersebut pun menjadi single utama sekaligus pembuka untuk EP debut yang akan ia rilis di kuartal keempat tahun ini.

Katya mengajak pendengar menikmati rasa kehilangan dan belajar untuk melepaskan. Seolah mengamini ungkapan 'cinta tak harus memiliki', lirik sendu yang ia tulis diamplifikasi dengan musik bernuansa pop alternatif yang kental akan petikan gitar.

Bicara dengan Dinding

Setiap musisi punya cara tersendiri dalam berkarya. Katya pun melakukan metode yang terbilang unik dengan mengisolasi dari dunia luar. Ia berdiam di kamar tidurnya dan banyak menghabiskan waktunya dengan menonton film-film romansa.

Tak sampai di situ ia juga sampai berbicara dengan dinding layaknya manusia yang kehilangan kewarasan. Dengan cara itu ia berusaha mempersembahkan lirik otentik dengan membenamkan perasaan di setiap liriknya. 

Mencuri Perhatian

Cara-cara tak biasa itu pun terbukti ampuh. Selain merasa puas sebagai pencipta lagu, ia juga mampu mencuri perhatian para penikmat musik Tanah Air.

Di hari perilisan, single ³Ursula´ berhasil menempati Spotify Editorial Playlists: ³New Music Friday Indonesia & Gelombang Alternatif´. Kini lagu tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik digital favoritmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading