Sukses

Entertainment

Lakukan Tes DNA, Tristan Thompson Minta Maaf Pada Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Tristan Thompson mengungkap fakta baru atas gugatan paternitas yang dilayangkan seorang personal trainer bernama Maralee Nichols. Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Senin (3/1/2022), Tristan membenarkan jika dirinya adalah ayah dari anak yang dilahirkan Nichols.

"Hari ini, hasil tes paternitas mengungkap bahwa saya adalah ayah dari anak Maralee Nichols," tulisnya.

Lebih lanjut ia mengatakan akan bertanggung jawab penuh atas perbuatannya dan menyampaikan permintaan maaf kepada semua orang yang telah tersakiti olehnya, termasuk Khloe Kardashian.

"Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya. Sekarang saya telah ditetapkan sebagai ayah, saya berharap bisa membesarkan putra kami secara damai. Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah saya sakiti atau kecewakan selama ini, baik secara publik maupun pribadi," tulis Tristan Thompson.

Khusus untuk Khloe

Secara khusus, Tristan pun menuliskan pesan untuk Khloe. "Khloe kamu tidak pantas mendapatkan ini. Kamu tidak pantas sakit hati dan mendapatkan penghinaan yang aku sebabkan," katanya.

"Kamu tidak pantas mendapatkan perlakuanku padamu selama bertahun-tahun. Tindakanku tentu saja tidak sejalan dengan caraku memandangmu," tutur Tristan yang juga menyampaikan cintanya untuk Khloe.

"Aku sangat menghormati dan mencintaimu. Terlepas dari apa yang kamu pikirkan. Sekali lagi, saya sangat menyesal."

Gugatan

Sebelumnya pada awal Desember 2021 Nichols menggugat Tristan dan menyebut sang pebasket sebagai ayah dari anak yang dikandungnya.

Melansir laman Style Caster, Minggu (05/12) dalam dokumen pengadilan, Nichols menyebut ia menjalin hubungan dengan Tristan saat Khloe Kardashian masih menjadi kekasihnya.

Dalam dokumen yang diajukannya, Tristan pun mengakui jika dirinya berhubungan seks dengan Nichol di hari ulang tahunnya pada maret 2021.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading