Sukses

Entertainment

Viral Spirit Doll di Medsos, Nama Ria Enes dan Suzan Kembali Dibahas

Fimela.com, Jakarta Warganet tak pernah kehabisan bahan dalam mencari hal-hal menarik untuk dibahas. Selain mengikuti kasus persidangan dan pertikaian para public figure, fenomena mistis juga jadi topik favorit.

Belakangan yang sedang ramai di media sosial adalah mengenai spirit doll. Boneka berbentuk anak-anak ini disebut memiliki 'penunggu' di dalamnya, yakni arwah anak kecil.

Beberapa orang percaya spirit doll bisa berkomunikasi dengan cara-cara tertentu. Namun melihat banyak orang mengadopsi boneka anak kecil, sosok legendaris yang satu ini kembali dibahas. Ia adalah Ria Enes.

Ria Enes dan Susan

Ria Enes merupakan penyiar radio dan ventriloquist terkenal di era 90an. Ia memiliki boneka bernama Susan yang 'bisa berbicara' dengan kata-kata yang unik dan menggemaskan.

Pemilik nama asli Wiwiek Suryaningsih ini pun banyak muncul di program televisi bersama Susan. Mereka juga merilis beberapa lagu yang disukai anak-anak. 

Nostalgia

Netter yang sempat dihibur oleh Ria Enes dan Susan tak merasa kaget dengan kehadiran spirit doll. Mereka pun menanggapinya dengan santai dan dengan sedikit candaan.

"Saat orang-orang heboh dengan spirit doll, dia udah punya dari dulu," kata salah satu netter dengan mengunggah foto Ria Enes dan Susan di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading