Sukses

Entertainment

Potret Adam Levine Sebelum Tubuhnya Dipenuhi Tato

Fimela.com, Jakarta Ingatkah Anda bagaimana penampilan Adam Levine saat belum memenuhi tubuhnya dengan tato? Baru- baru ini fotografer Brian Moghadam mengunggah foto pentolan Maroon 5 itu saat belum menato dirinya.

Ya, Adam Levine memiliki momen di mana ia bersih dari tato. Menurut Brian momen itu ada di awal sejarah Maroon 5, "Akan menyenangkan mengunggah kenangan lama band di awal-awal tahun mereka," tulisnya dalam caption foto Adam yang diunggah, sebagai bagian dari peringatan 20 tahun album Maroon 5 Songs About Jane.

"Ini adalah gambar yang saya ambil di sekolah menengah, mungkin tahun 1996 atau 1997," jelas Brian soal foto Adam Levine tanpa tato.

Tato Adam Levine

Melansir laman E!News, Kamis (6/10), saat ini Adam Levine setidaknya memiliki 30 buah tato di tubuhnya, termasuk bunga dan kupu-kupu dalam jaring laba-laba di lehernya, serta bunga mawar raksasa di bahu kiri.

Tak sampai di situ, ia juga memiliki tato matahari yang dikelilingi bungan di bahu kanan, putri duyung bersayap memegang tengkorak di punggung, hati bertuliskan hati di lengan kiri, dan lainnya.

Tato Pertama

Saat dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive di tahun 2013, Adam Levine menyebut di usia 21 tahun ia membuat tato pertama yaitu seekor merpati di bisep kirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading