Sukses

Entertainment

Lama Vakum, Zaskia Gotik Siap Goyang HUT ke-27 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Hal itu dikarenakan dirinya fokus mengurus buah hatinya yang baru saja lahir.

Setelah lama vakum, akhirnya Zaskia Gotik siap tampil di layar kaca televisi. Tak tanggung-tanggung, dia bakal bergoyang untuk acara HUT ke-27 Indosiar yang digelar pada 10-11 Januari 2022 mendatang.

"Terharu ada karena diajak meramaikan acara HUT 27 Indosiar. Aku sama Indosiar sudah mendarah daging karena tiap hari di sana. Alhamdulillah sekarang sudah bisa kembali kerja," tutur Zaskia Gotik saat acara preskon virtual, Selasa (4/1/2022).

Anak Sudah Tak ASI

Bakal kembali menghibur penggemar di atas panggung tentunya Zaskia Gotik sudah memikirkan matang-matang serta mendapat izin suami. Pertimbangannya karena usia sang anak yang sudah satu tahun dan tak lagi diberi ASI.

"Anak sudah 1 tahun dan nggak ASI lagi, jadi bisa ditinggal. Tapi nggak harus tiap hari sih ya. Jujur ini aku senang banget dan aku siap kembali menggoyang Indosiar," katanya.

Acara HUT ke-27 Indosiar

Selain Zaskia Gotik, HUT Indosiar ke-27 bertajuk Wonde2ful 7ourney dan Konser Raya 27 Tahun Indosiar luar Biasa akan dimeriahkan Melly Goeslow, JKT48, Reza DA, Budi Doremi, dan deretan musisi papan atas lainnya.

Sejumlah host terbaik Tanah Air juga akan memeriahkan acara tersebut, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading