Sukses

Entertainment

Alasan Joy Red Velvet Pamerkan Ketiak di saat Berfoto

Fimela.com, Jakarta Joy Red Velvet membongkar salah satu kebiasaannya saat berfoto. Ia rupanya punya salah satu pose andalan yang kerap ia tampilkan di sejumlah foto yang ia unggah.

Hal tersebut ia ungkap saat menjadi bintang tamu di program TMI dari Elle Korea. Di situ ia berbincang bersama dua selebriti lainnya yakni Ahn Eun Jin dan Kang Ye Won yang merupakan lawan mainnya di drama The One and Only.

Joy mengaku punya gaya andalan yang membuat fotonya terlihat bagus. Pose tersebut berhasil jika ia menunjukkan bagian tubuhnya ini di depan kamera.

Pesona Joy

Dalam beberapa foto Joy ia memang cukup sering mengangkat bagian ketiak. Dan hal itu rupanya membuatnya makin percaya diri dan hasil fotonya terlihat bagus.

Namun pemilik nama Park Soo Young ini rupanya punya alasan lain. Ia bahkan melakukan riset dalam memilih pose andalannya itu.

Penjelasan Ilmiah

Lebih lanjut Joy menyebut jika mengangkat ketiak memiliki efek yang sama kuat seperti berpose. Ia menjelaskan jika ketiak melepaskan kandungan feromon, yakni hormon yang menarik perhatian orang sekitar.

Karena itu saat pemotretan ia sering berpose memegang rambut atau mengangkat tangan untuk melepaskan hormon feromon tersebut. Alhasil ia jadi lebih percaya diri dan membuat suasana sekitar jadi lebih nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading