Sukses

Entertainment

Cerita Delon Thamrin Guru Vokal Arsy Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Delon Thamrin menceritakan pengalamannya menjadi guru vokal Arsy Hermansyah, putra dari pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah. Mengaku tak alami kesulitan, Delon justru gemas dan menyebut Arsy memiliki masa depan yang baik sebagai penyanyi papan atas Tanah Air.

"Nggak ada kesulitan malah, justru gemas banget. Arsy ini talented banget dan dia penyanyi masa depan yang cemerlang," kata Delon Thamrin saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut Delon Thamrin, meski Arsy masih berusia 6 tahun, bocah tersebut dinilai sangat berbakat d ibidang tarik suara. Bahkan adik Aurel Hermansyah ini sudah memiliki warna vokal pop di suaranya. "Dia arahnya lebih ke pop ya, tinggal dipoles dikit sama banyakin tampil oke sih," tuturnya.

Tak Butuh Waktu Lama

Berbeda dengan orang dewasa, Delon Thamrin hanya butuh waktu 1,5 jam untuk mengasah suara emas Arsy Hermansyah. Menurutnya latihan terlalu lama berpotensi membuat anak merasa bosan.

"Nggak seharian dong, paling sejam lebih lah, kalau kelamaan anak kecil bakal bosan," ujarnya.

Lama Mengajar

Delon Thamrin sendiri sudah beberapa bulan terakhir menjadi guru vokal Arsy Hermansyah. Untuk saat ini, dia sedang libur mengajar lantaran Arsy diketahui sedang berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya.

"Udah beberapa kali, kan itu dia memang lagi sibuk banget jadi ketunda. Dia juga ikut keluarganya ke luar negeri kan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading