Sukses

Entertainment

Peserta Sekolah Masak Indonesia Kategori Perguruan Tinggi Melakukan Reinterpretasi Resep Garang Asem

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian chef muda berbakat dalam program Sekolah Masak Indonesia semakin mendekati babak akhir. Setelah sebelumnya peserta dari kategori SMK kembali menduplikasi resep, kini saatnya untuk calon chef profesional dari perguruan tinggi bertanding.

Tahap yang sama akan dihadapi oleh kedua peserta tersisa yaitu melakukan reinterpretasi resep. Sebelumnya, Flo dan Bonjo telah berkunjung ke suatu restoran dan mencicipi masakan Garang Asem.

Ketegangan semakin terjadi ketika dua juri lainnya ikut bergabung bersama Chef Stefu Santoso untuk memberikan penilaian. Ada Chef Deden Gumilar dan juga Chef Vania Wibisono yang memberikan komentarnya terhadap masakan yang telah dibuat oleh kontestan.

Bagaimana Flo dan Bonjo mengeksekusi resep makanan tradisional ini? Siapa yang paling unggul di tahap ujian akhir? Ikut kelanjutannya dalam Sekolah Masak Indonesia episode baru perguruan tinggi yang tayang pada Jumat, 7 Januari 2022 pukul 16.00 WIB di Vidio.

Ujian Sulit

Babak Sekolah Masak Indonesia yang membawa Flo dan Bonjo selangkah menuju final ini terasa lebih sulit dari tahap yang sudah mereka lalui sebelumnya. Pasalnya, di  sesi memasak sebelumnya, peserta selalu diberikan resep yang sudah tersedia dan mereka berkreasi dengan bahan yang sudah disiapkan.

Pada tahap ujian akhir ini, mereka hanya bermodalkan mencicipi resep masakan dan menebak sendiri berapa bahan yang diperlukan untuk menciptakan makanan tradisional yang sudah ditentukan ini. Hal yang menjadi tantangan lainnya adalah ini kali pertama Flo dan Bonjo mencicipi makanan Garang Asem.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar melihat keduanya bertanding, langsung saja menyaksikan live streaming Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic eksklusif di aplikasi Vidio. Anda juga bisa streaming Sekolah Masak Indonesia episode lengkap lainnya jika Anda sempat melewatkan acaranya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan Mendalam untuk Perempuan dari Raline Shah Lewat Serial Dating Queen
Artikel Selanjutnya
Kata Cinta Laura Soal Perjodohannya dengan Jerome Kurnia