Sukses

Entertainment

Ungkap Duka, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Unggah Foto Bersama Kim Mi Soo

Fimela.com, Jakarta Kepergian aktris Kim Mi Soo yang begitu mendadak telah meninggalkan duka mendalam di hari banyak orang, termasuk Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, bintang utama dari serial Snowdrop yang mereka bintangi bersama.

Kemarin (7/1/2022) lewat Instagram, Jisoo dan Jung Hae In mengunggah foto-foto mereka bersama Kim Mi Soo. "Kamarku tercinta 207," tulis Jisoo mengacu pada peran mereka sebagai teman sekamar di serial Snowdrop.

Kemudian lewat unggahannya, Jung Hae In menunjukkan fotonya bersama Jisoo BLACKPINK dan Kim Min Soo yang memegang kue ulang tahun. Meski tak menuliskan apapun dalam unggahan tersebut, namun para penggemar menyadari jika foto yang ditunjukkan Jung Hae In adalah bentuk duka atas kepergian Kim Mi Soo.

Kabar Meninggal

Kim Mi Soo yang memerankan tokoh Yeo Jung Min dalam serial Snowdrop dilaporkan meninggal dunia di usia 31 tahun. Dalam pernyataan resmi agensinya, Landscape Entertainment menyatakan Kim Mi Soo meninggal secara tiba-tiba.

"Hari ini, kami menyampaikan berta paling tragis dan menyayat hati. Aktris Kim Mi Soo telah meninggalkan dunia ini secara tiba-tiba," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Selasa (5/1/2022).

Tidak dijelaskan secara pasti terkait penyebab meninggalnya sang aktris. Pihak agensi pun meminta agar semua orang menahan diri dari desas-desus yang beredar.

"Harap menahan diri dari spekulasi atau desas-desus tentang sang aktris, sehingga keluarga almarhum bisa melepas kepergiannya dengan hormat," minta agensi Kim Mi Soo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading