Sukses

Entertainment

Yayan Ruhian Rela Potong Rambut Panjangnya dengan Syarat Ini

Fimela.com, Jakarta Aktor laga Yayan Ruhian mengaku belum pernah mendapatkan tawaran project film yang menuntutnya untuk mengubah gaya rambut. Padahal, ia mengatakan sama sekali tak keberatan untuk melakukannya asal sesuai dengan karakter yang diminta.

Seperti yang diketahui, sejak pertama muncul sebagai aktor laga hingga berkiprah di hollywood, Yayan Ruhian selalu tampil dengan ciri khas rambut panjang. Ia menegaskan sampai kini memang belum ada tawaran yang mengharuskannya untuk mengubah penampilan.

"Belum (ada tawaran ubah gaya rambut), justru karena kalau ada mungkin itu yang paling mahal gue kasih," ucapnya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penasaran

Pemain yang namanya melambung usai membintangi film Merantau itu pun mengaku penasaran dengan tawaran mengubah gaya rambut untuk sebuah project film. Padahal, menurutnya, hal itu wajar terjadi dan dilakukan oleh banyak aktor atas tuntutan profesionalitas pekerjaan.

"Tapi untuk hal-hal seperti itu kita profesional, lihat karakter. Karena sebuah tawaran bisa kita lihat, bisa kita terima atau nggak dari sebuah karakternya itu sendiri, cocok nggak untuk kita, bisa nggak kira-kira kita main di situ, dan biasanya mereka juga mencari pemain untuk satu karakter itu awalnya dari fisik, rata-rata seperti itu, karena kalau kemampuan bisa mereka asah, atau mereka arahkan," tuturnya.

Tak Berubah

Yang terbaru, Yayan Ruhian akan tampil dengan ciri khas rambut panjangnya di film berjudul Ben & Jody gubahan Angga Dwimas Sasongko lewat rumah produksi Visinema Pictures. Berperan sebagai Aa Tubir, pimpinan kelompok pembalak liar hutan, kang Yayan malah mengaku mendapat tuntutan untuk berakting ketimbang mengubah penampilannya secara fisik.

"Kalau gue disuruh mas Angga minta gue gedein badan ya badan gue cuma segede gini, nggak bisa digedein lagi," pungkasnya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading