Sukses

Entertainment

Tiba-Tiba Tampil Plontos, Maia Estianty Kejutkan Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Unggahan terbaru Maia Estianty membuat banyak orang terkesima. Dalam sebuah video yang diunggahnya di media sosial, Maia terlihat tampil dengan kepala plontos alias botak. Ia pun tampak seperti suaminya, Irwan Mussry.

"Hai, aku mengikuti suamiku yang lagi botak. Aku kan pecinta botak-botak say," kata Maia Estianty dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Pada video berikutnya, ia tampak bersama Mey Chan yang kebetulan bertanya kepadanya bagaimana rasanya memiliki kepala plontos. "Keren dong, adem say," sambung Maia Estianty.

Merasa Iri

Maia dalam video tersebut merasa bahwa tak memiliki rambut merupakan sebuah keuntungan tersendiri. Ia tak menyangka bahwa tak memiliki rambut merupakan hal yang membuatnya lebih simple.

"BOTAK !!!! udah mirip belum ama suamiku ?? Sayang, @irwanmussry ternyata enak jg ya botak, adem," papar ibunda Al, El, dan Dul tersebut.

Maia menambahkan jika dirinya juga merasa iri karena tampilan sang suami yang selalu santai dan rapi. "Gue iri, tiap hari dia itu bersih, plontos, kayaknya enak banget, ga ribet ngurusin rambut," sambung produser musik itu.

Bikin Kaget

Meski hanya memakai filter dan bukan memangkas rambutnya secara nyata, namun unggahan Maia Estianty tersebut mampu membuat banyak orang terkejut. Kebanyakan mereka tak menyangka jika Maia berani tampil percaya diri dengan kepala botak.

"Kirain td beneran.. rupanya tampak buntut d blakang," tutur akun bernama rizkinaoktaveni.

"Filter nya Keren Buundaaaa," imbuh akun evanovia_34.

"Tetap cantik bun @maiaestiantyreal," ujar akun erlita.faisal_1011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading