Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska Rasakan Banyak Perbedaan

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska diketahui sedang hamil anak kedua buah cintanya dengan Roger Danuarta. Saat ini, janin dalam kandungannya sudah beusia 6 bulan. Di kehamilan kali ini, perempuan berdarah Aceh itu mengaku merasakan banyak perbedaan dari kehamilan yang sebelumnya.

Hal itu diungkap Chika, sapaan akrabnya saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). Ia merasa di kehamilan kali ini menjadi mudah lelah.

"Kehamilan yang kedua ini beda banget sama yang pertama. Hamil pertama tuh nhgak berasa apa-apa, mau syuting, ke luar kota, aman-aman aja," katanya.

"Hamil kedua ini jompo banget aku," lanjut Cut Meyriska.

Syuting Film

Terlebih, saat awal masa kehamilan, ia harus menjalani syuting film. Beruntung, di project tersebut Roger Danuarta, suaminya juga ikut terlibat sehingga bisa ikut menjaganya meski tak mengurangi rasa mual yang dirasakan.

"Beberapa kali aku muntah-muntah pulang syuting, di lokasi muntah. Makan juga susah karena baru-baru hamil juga," paparnya. "Tapi enaknya syuting ini kebanyakan di rumah jadi ada waktu istirahat. Suami juga ikut, jadi suami bisa kontrol juga," sambungnya.

Lebih Baik

Meski merasakan gejala mual selama proses syuting, Cut Meyriska mengakui jika tetap beraktivitas di masa kehamilan pun memiliki nilai positif baginya. Dengan kegiatan syuting yang harus dilakoni, sedikit banyaknya ia bisa melupakan rasa tidak nyaman seperti yang umum dirasakan banyak perempuan di periode awal kehamilan.

"Tapi daripada di rumah mending kerja, marena kalau di rumah aku bosen, mumet, pusing, yang ada jadi sakit. Tapi kalau ada kerjaan atau urusan yang diurusin kayak lupa aja sama sakit badan, mual jadi lupa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading