Sukses

Entertainment

Jungkook BTS Dinobatkan sebagai Pria Paling Tampan di Dunia

Fimela.com, Jakarta Jungkook BTS baru-baru ini memenangkan polling dan dinobatkan sebagai Pria Paling Tampan di Dunia 2021 oleh situs online KingChoice. Setidaknya ada sekitar 2,4 juta suara yang membuat Jungkook memenangkan predikat tersebut.

Kemudian posisi kedua ditempati oleh Cha Eun Woo dengan 1,4 juta suara. Menariknya, dalam jajaran 10 besar Pria Paling Tampan di Dunia 2021 itu, sebagian besar ditempati oleh selebriti Korea.

Setelah Jungkook BTS dan Cha Eun Woo, posisi ketiga ditempati oleh Kim Seok Jin atau Jin BTS, kemudian diisi oleh aktor Cina Xiao Zhan, lalu Hyunbin, Lee Junki, Lee Min Ho, Kim Taehyung, Johnny Depp, dan Wang Yibo.

Trending Topic

Soal kemenangan Jungkook BTS yang dinobatkan sebagai Pria Paling Tampan di Dunia 2021, topik tersebut pun menjadi perbincangan teratas di Twitter.

Lewat tagar #MostHandsomeManJK para penggemar pun merayakan kemenangan Jungkook meraih predikat tersebut.

Popularitas

Di media sosial member termuda BTS ini begitu populer di media sosial. Sejak membuka akun Instagram pribadi pada Desember 2021, saat ini Jungkook memiliki lebih dari 29 juta followers.

Unggahannya pun selalu mengundang perhatian, namun hingga saat ini Jungkook masih membatasi komentar di laman Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading