Sukses

Entertainment

Sekolah Masak Indonesia Kategori SMK Memasuki Babak Akhir, Siapa yang Jadi Juara?

Fimela.com, Jakarta Setelah memulai babak perdana pada 30 November 2021 lalu, kompetisi masak Sekolah Masak Indonesia yang disiarkan secara virtual melalui platform streaming Vidio akhirnya memasuki babak akhir. 

Pada tahap sebelumnya, keterlibatan dewan juri yaitu Chef Deden Gumilar, Chef Vania Wibisono, dan Chef Stefu Santoso akhirnya menghasilkan nilai yang seimbang. Santia dan Vanessa tetap merasa senang walaupun salah satu dari mereka tidak bisa tampil lebih unggul. 

Kedua peserta tersisa ini sebelumnya ditantang untuk harus melakukan reinterpretasi kudapan gurame bakar. Vanessa datang dengan inovasinya menyajikan tiga jenis sambal sekaligus. Sementara Santia datang dengan sambal kecap dan sambal dabu-dabu.

Pada babak baru yang menjadi penentu ini, program Sekolah Masak Indonesia menuntut Santia dan Vanessa untuk kembali menginterpretasi ulang makanan dan mengkreasikan contoh masakan yang sudah ada. 

Setelah mendapatkan nilai seimbang, Santia dan Vanessa harus lebih bekerja keras lagi untuk memenangkan hati dewan juri. Siapakah yang akan menjadi juara untuk kategori SMK? Saksikan live streaming Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic episode ujian akhir yang akan tayang pada Selasa, 11 Januari 2022 eksklusif di Vidio.

Link Streaming

Waktu: Selasa, 11 Januari 2022 pukul 16.00 WIB

Tema: Sekolah Masak Indonesia Kategori SMK Ujian Akhir

Link: live streaming Sekolah Masak Indonesia

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Segara, Shakira, dan Rheno Poetiray Meriahkan Program Vidio Music Corner Edisi Terbaru
Artikel Selanjutnya
Pesan Mendalam untuk Perempuan dari Raline Shah Lewat Serial Dating Queen