Sukses

Entertainment

Langkah Baru Eric Nam di Album Kedua, There And Back Again

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan pencipta lagu berdarah Korea Selatan-Amerika Serikat, Eric Nam baru saja merilis album studio kedua berjudul ‘There And Back Again’. Karya tersebut bisa didengarkan di semua layanan streaming musik via The Orchard.

Diproduseri oleh hitmaker peraih nominasi GRAMMY® Award, Rabbit, album terbaru Eric Nam menjadi rilisan pertama Eric sebagai seorang musisi independen. Album ‘There And Back Again’ menampilkan tujuh lagu termasuk single terbaru berjudul “Lost On Me” dan dua single yang sebelumnya telah Eric lepas yaitu “Any Other Way” dan “I Don’t Know You Anymore”.

Eric turut membagikan video musik single “Lost On Me” pada 5 Januari 2022 kemairn. Di MV ini ia berkolaborasi dengan sutradara Scott Lazer untuk mempercantik tampilan visual.

Menjadi Orang Asing

Peluncuran album ‘There And Back Again’ Eric menjadi titik penting dalam perjalanan karier Eric di mana ia untuk pertama kalinya ia berkarya dengan caranya sendiri dan menghadapi rasa patah hati di masa lalu. Bagi Eric album ini memiliki banyak makna.

Ia merasa seperti menjadi orang asing ke mana pun ia pergi, yang coba ia tuangkan lewat musik. Suka dan duka sebuah hubungan serta kepindahannya dari Atlanta ke Korea Selatan selama 10 tahun terakhir serta transisinya menjadi seorang musisi independen menjadi topik-topik yang Eric bahas di album ‘There And Back Again’.

“‘There And Back Again’ adalah album pertamaku sebagai musisi independen,” ujar Eric Nam dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Tur Dunia

Pada 24 Januari mendatang Eric akan memulai tur di berbagai negara. Sebanyak 51 konser akan digelar selama turnya yang akan mengunjungi Amerika Utara, Eropa, Inggris, dan Australia.

“Rasanya cukup lama hingga aku berada di titik ini dan prosesnya juga sangat menantang sejujurnya, namun aku sangat senang dengan hasil akhirnya dan semoga semua penggemarku dan pendengar musikku dapat merasakan hal yang sama. Aku tidak sabar melihat orang-orang merasa terhubung dengan musik terbaruku dan bertemu mereka selama tur," tuturnya.

Bermusik adalah satu hal yang membuat Eric merasa diterima. Sebagai seorang musisi independen, Eric memegang kendali penuh atas karirnya dan bergerak dengan cara-cara yang inovatif dan tak terduga. Selain menjadi penyanyi, penulis lagu, entertainer, dan bintang televisi, Eric juga disibukkan dengan tugasnya sebagai co-founder dan creative director DIVE Studios — perusahaan media yang ia bangun bersama saudara-saudaranya sejak 2019 yang saat ini memiliki lebih dari 1.3 juta subscriber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading