Sukses

Entertainment

Percakapan Romantis Ashanty dan Anang Hermansyah, Kangen Tak Bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih antara Ashanty dan Anang Hermansyah menjadi contoh bagaimana pasangan yang saling mencinta dengan penuh kehangatan. Bahkan, ketika keduanya sudah dikaruniai dua anak, mereka tetap bisa berlaku romantis.

Seperti yang baru-baru ini diunggah oeh Ashanty di media sosial miliknya. Ia yang pada saat itu terpisah jarak dengan Anang, melakukan percakapan yang sangat romantis. Ashanty pun membeberkan percakapan manisnya dengan sang suami.

Meski singkat, namun percakapan tersebut terkesan begitu manis layaknya pasangan muda yang sedang dimabuk cinta. Percakapan itu dilakukan Ashanty dan Anang Hermansyah melalui aplikasi berbagi pesan Whatsapp.

Mengaku Kangen

Percakapan tersebut lalu dicapture oleh Ashanty. Dari hasil tangkap layar percakapan tersebut, diketahui Anang Hermansyah dan Ashanty masih melakukan komunikasi pada sekitar jam 3 pagi. Awalnya Anang meminta Ashanty untuk mengakhiri malamnya.

Namun, setelah itu Anang pun mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan ibu dari anak-anaknya itu. Ia mengaku rindu berat karena tak ada Ashanty di sisinya saat itu.

"Sudah, tidur ya. Aku kangen banget," tulis Anang Hermansyah seperti dikutip dari Story Instagram @ashanty_ash, Senin (10/1/2022).

Tak Bisa Tidur

Ashanty pun menjawab pernyataan sang suami. Ia mengatakan belum bisa memejamkan mata meski sudah hampir menjelang waktu subuh. Ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut juga menyatakan rindu pada suaminya.

"Belum bisa (tidur). Samaa (kangen)," balas Ashanty.

Anang Hermansyah pun kembali mengatakan bahwa meski sulit tidur, tapi ia selalu merasa tenang jika berada di samping istrinya. Sebuah percakapan di malam hari yang begitu manis.

Karantina

Sebagaimana diketahui, Ashanty belakangan tengah menjalani isolasi di sebuah rumah sakit di kawasan Tangerang Selatan. Ashanty dan beberapa rombongan keluarganya dinyatakan positif terpapar Covid-19 sepulang berlibur dari Turki.

Ashanty bersama keluarga besarnya, termasuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, diketahui tiba di Jakarta pada Kamis (6/1/2022).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading