Sukses

Entertainment

Putri Tanjung Buat Platform Digital untuk Menginspirasi Generasi Muda

Fimela.com, Jakarta Pengusaha muda yang juga menjadi salah satu staf khusus Presiden, Putri Tanjung membuat gebrakan besar di awal tahun 2022. Ia berkolaborasi dengan beberapa pihak segera meluncurkan platform digital bernama cxomedia.id. Platform yang berbasis media publikasi itu merupakan pengembangan dari YouTube Channel yang ia buat di masa pandemi, yakni CXO Media.

Saat konferensi pers jelang peluncuran cxomedia.id, putri dari pengusaha sukses, Chairul Tanjung itu bercerita jika platform tersebut tercipta sebagai bentuk tanggung jawabnya untuk menginspirasi generasi muda. Baginya, hal tersebut penting untuk menunjukkan kontribusinya sebagai generasi muda terhadap kemajuan bangsa di kemudian hari.

"Ini awalnya mulai di masa pandemi lewat YouTube yang menghadirkan program inspiratif dan entertaining untuk memberikan pengalaman berbeda anak muda. Alhamdulillah diterima dengan baik, jadi kita ngerasa punya tanggung jawab lebih, makanya kita buat platform untuk anak muda Indonesia, kita tambahkan teknologi untuk bisa berinteraksi, ada article-article yang bisa membantu memberikan insight baru dan menginspirasi," ungkap Putri Tanjung pada Rabu (13/1/2022).

Beragam Inovasi

Cxomedia.id sendiri akan diluncurkan secara resmi mulai Sabtu, 22 Januari 2022 mendatang. Mengusung tiga pilar, yakni Interest, Insights dan Inspire, Putri Tanjung berharap platform tersebut akan memberikan pengalaman baru dengan inovasi yang dihadirkan, seperti tulisan yang dapat didengarkan, berbagai konten video interaktif, exclusive live streaming event, serta sensasi berbelanja online yang berbeda.

"Nggak banyak media yang bertanggung jawab dan fokus ke anak muda yang memberikan apa yang kita mau. Kita pengen media kita ini bisa jadi media bertanggung jawab dan berkontribusi untuk anak muda dengan memberikan apa yang mereka cari, sekecil apapun itu. Kita pengen punya dampak positif dan nyata untuk Indonesia juga. Fokusnya memang generasi muda, kita berusaha menberikan insightfull, knowledge dan perspektif anak-anak muda dari artikel-artikel kita," paparnya.

Hadirkan Kemeriahan

Dan dalam rangka peluncuran cxomedia.id, Putri Tanjung yang bertindak selaku CEO CXO Media bersama tim sudah menyiapkan berbagai keseruan saat peluncuran platform-nya pada 22 Januari mendatang. Lewat acara bertajuk CXO Mediaverse, acara peluncuran yang digelar secara virtual akan diramaikan oleh berbagai program menarik sepertibLeaderon Leaders: Wejangan Bapak bersama Ir. H. Joko Widodo, Sharlini Eriza Putri, Andhyta F. Utami, Sabda P.S, dan Aldi Haryopratomo yang akan dipandu oleh Putri Tanjung di Istana Bogor; program terbaru CXO Media, Her Voice bersama Kamila Andini, Suci Apriani, Aeshnina Azzahra, dan Hannah Al Rashid.

Ada pula program spesial Ngobrol Sore Semaunya (NSS) yang menghadirkan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung. Disiarkan langsung dari Stadion UtamaGelora Bung Karno, episode ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya menampilkan perbincangan santai antara ayah dan anak.

Tak hanya itu, Musisi Internasional LANY dan NIKI juga akan hadir, serta kolaborasi antara Raisa dan Nonaria juga bisa disaksikan pada Sabtu, 22 Januari 2022 mulai pukul 15:30 hingga 20.00 WIB di cxomedia.id. "Jadi it's full of insights," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading