Sukses

Entertainment

Sekolah Masak Indonesia Kategori Perguruan Tinggi Menyentuh Babak Penentuan, Siapa Pemenangnya?

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa minggu melewati babak penyisihan, program Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic sudah mendapati dua kandidat tersisa. Kedua peserta yang datang dari kategori perguruan tinggi ini adalah Flo dan Bonjo.

Banyak babak yang menjadi sesi tersulit untuk peserta salah satunya adalah menginterpretasi kembali sebuah masakan yang telah dibuat oleh salah satu dewan juri. Babak ini terasa begitu menantang pasalnya peserta harus bisa menebak sendiri apa saja dan berapa takaran bahan yang harus digunakan.

Lagi-lagi, mereka berdua harus berhadapan dengan babak ini. Hidangan yang harus dikreasikan ulang adalah Barramundi dengan bumbu pindang. Selain ketepatan rasa, manajemen waktu juga menjadi hal yang dinilai oleh ketiga dewan juri.

Tak ketinggalan, di beberapa kesempatan, Chef Stefu, Chef Deden, hingga Chef Vania Wibisono akan berbagi teknik cara memasak makanan yang baik dan benar. Lalu, siapakah pada akhirnya yang berhasil menjadi pemenangnya? Sekolah Masak Indonesia episode terbaru akan tayang hari ini, Jumat (14/1/2022) di aplikasi Vidio.

Link Streaming

Episode Sekolah Masak Indonesia pada hari ini, Jumat (14/1/2022) akan menjadi sesi penentu siapa finalis yang akan keluar menjadi pemenangnya. Apa sajakah yang menjadi faktor keberhasilan mereka di mata juri? 

Anda bisa menyaksikan Sekolah Masak Indonesia kategori perguruan tinggi episode terbaru dengan tema Kreasi Ulang Resep Chef Deden yang tayang di Vidio, Jumat 14 Januari 2022 pukul 16.00 WIB. Anda bisa mengklik tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan Mendalam untuk Perempuan dari Raline Shah Lewat Serial Dating Queen
Artikel Selanjutnya
Kata Cinta Laura Soal Perjodohannya dengan Jerome Kurnia