Sukses

Entertainment

Bangun Masjid, Jam Tangan Taqy Malik Laku Dilelang 1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Taqy Malik menyita perhatian netter dengan melakukan lelang. Barang yang ia lelang adalah jam tangan Rolex yang harganya tak bisa dibilang murah.

Pada Jumat (15/1) kemarin, jam tersebut dilelang secara umum kepada publik. Akhirnya jam tersebut terjual ke tangan Juragan 99 di menit-menit terakhir acara lelang.

Pengusaha asal Malang tersebut mengajukan harga Rp 1.150.000.000 dan jadi tawaran tertinggi. Lelang tersebut memang dimaksudkan untuk amal. 

Bangun Masjid

Seluruh uang hasil penjualan jam tangan Taqy disalurkan untuk membangun sebuah masjid di Yogyakarta. Ia pun bersyukur ada orang yang membantunya memuluskan niat mulia.

"Alhamdulillah Masyaa Allah Tabaarakallah. Lelang jam rolex berakhir pukul 20:00 WIB tadi, tembus di angka Rp. 1.150.000.000 yang dimenangkan oleh Maskuh @juragan_99. Beliau ngebid pas di last minute, bener bener merinding. ga nyangka sampai tembus di angka sefantastis itu, untuk membangun Masjid peradaban Munzalan di Jogjakarta. semoga ini jadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya utk Mas Gilang sekeluarga hingga wafat, Aaminn Yaa Rabb," tulis Taqy.

Penyerahan Uang

Acara penyerahan uang dihadiri Gilang dan Taqy Malik di kawasan Jakarta Selatan. Uang Rp. 1,15 Miliar itu diberikan secara tunai oleh Gilang kepada Taqy, yang juga disaksikan Shandy Purnamasari, Rizal Armada, Arie Untung dan awak media.

"Saya memang suka ikut lelang, tapi sebelum lelang saya selalu infokan istri seperti kemarin saya kasih tau ada lelang yang 100% hasilnya untuk bikin masjid. Saya juga infokan nominalnya sekian dan istri mengiyakannya," kata Gilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading