Sukses

Entertainment

Hamil Anak Pertama, Dea Ananda Mengaku Sempat Tidak Percaya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Dea Ananda dan Ariel Nidji tengah berbahagia. Dea Ananda akhirnya dinyatakan hamil setelah menjalani program bayi tabung IVF di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

Dea Ananda mengaku awalnya tidak percaya program hamil yang dilakukannya bersama sang suami berbuah manis. Hal itu diceritakan dia di acara salah satu televisi swasta, Jumat (14/1/2022).

"Gimana saat tahu hamil? Itu program kan?," tanya Fenny Rose, selaku host acara. "Kita kan IPV, kalau program itu kan kita tahu abis embrio transfer dan two weeks waiting, terus dikasih tahu dokter kapan kita harus testpack sendiri dulu sebelum ketemu dokter," cerita Dea Ananda.

Tunda Cek Kehamilan

Setelah waktunya tiba, Dea Ananda justru takut untuk mengecek kehamilannya dengan menggunakan testpack. Padahal saat itu, dia sudah membeli alat tes kehamilan sebanyak dua buah.

"Yaudah, aku beli 2 karena sudah waktunya, terus aku deg-degan pas mau cek. Sampai bilang 'Dok besok aja deh, padahal harusnya memang hari ini'. Kata dokter 'Ok'. Akhirnya ditunda," ujar Dea Ananda.

Keesokan harinya, akhirnya Dea memberanikan diri untuk mengecek kehamilan dengan menggunakan testpack yang sudah dibelinya. Dia pun dibuat tidak percaya dengan hasil yang menunjukkan positif hamil.

"Besoknya kita test sampai 2 kali lho hasilnya positif. Tapi kita bukan yang 'wah, nangis atau apa'. Lebih kayak 'masa sih?' Karena sudah lama banget. Jadi untuk meyakini semua itu butuh momen beberapa waktu," katanya.

"Jadi sudah kirim fotonya ke dokter, dan dokter bilang ini jelas kok garisnya. Aku cuma bilang 'oh ok' tapi masih rasa tidak percaya," lanjutnya.

Dengar Detak Jantung Anak

Setelah beberapa hari kemudian, mereka pergi ke dokter untuk mengecek apakah program kehamilan tersebut berhasil. Seusai periksa, dari situlah, Dea Ananda percaya kalau dirinya sedang berbadan dua.

"Pas datang ke klinik, cek darah, dan belum geer padahal badan juga sudah mual-mual, sudah nggak enak. Setelah itu ada momen mendengarkan detak jantung, baru percaya, aku ngomong 'i think i'm pregnant'. Terus dokternya ketawa dan bilang 'memang hamil'," ceritanya.

Dea Ananda dan Ariel Nidji menikah pada 9 Agustus 2009. Setelah menanti sekian tahun, akhirnya mereka akan segera diberi buah hati.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dea Ananda Alami Kekentalan Darah saat Hamil, Ariel Nidji Rajin Suntik Istri Tiap hari
Artikel Selanjutnya
Famestory Dea Ananda dan Ariel Nidji, Perjuangan Panjang dan Kesabaran yang Berbuah Bahagia