Sukses

Entertainment

Cerita Tya Ariestya Tentang Suaminya Saat Lihat Dirinya Berhijab

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya menceritakan reaksi suaminya, Irfan Ratinggang saat melihat dirinya berhijab. Hal itu terlihat dari video singkat yang di unggaha Tya di instagram, Selasa (18/1/2022).

"Hari Minggu 16 Januari pagi, badan ini tergerak sendiri bangun tidur ambil baju & celana panjang, terus turun ke kamar mama lalu ambil bergo terus pakai," tulis Tya Ariestya mengawali.

Tya Ariestya kemudian mendapat sambutan baik dari ibu mertua yang kebetulan sedang menginap di rumahnya. Orang lain yang berada di rumah pun memberikan senyuman dan pujian yang membuat Tya merasa nyaman.

 

Irfan Melihat Penampilan Tya

Saat melihat Tya berhijab, awalnya Irfan mengira sosok istrinya itu sebagai salah satu karyawan mereka. "Nggak lama kemudian suami turun kamar & ini ekspresinya, di ending aku matiin hp karena nggak kuat lihat suami dan peluk dia sambil minta maaf untuk selama kemarin ini lambat sekali tergerak," katanya.

"Dia (suami) juga bilang, 'Silakan kalau udah mantap, kalau belum nikmati prosesnya aja yang penting udah ada niat dari kamu, aku udah bersyukur'," tambah Tya Ariestya mengutip kata-kata suaminya.

Berdoa Semoga Istikomah

Selanjutnya Tya Ariestya meminta doa para followers-nya agar ia istikomah berhijab. Semoga proses belajar dilancarkan, aku belum jadi orang yang sempurna, pasti banyak salahnya, pasti banyak jeleknya, semoga bisa sedikit lebih baik dari kemarin. Makasih teman-teman doanya nggak berhenti masuk lewat WA dan DM, semoga aku bisa lebih bermanfaat lagi," tuturnya.

"Hablum minanannas selalu ku jaga dengan siapapun Insya Allah sudah aku jalan kan dari dulu-dulu, aku pikir cukup. Aku lupa yang sama pentingnya. Waktunya Hablum minallah sekarangg harus banyak aku perbaiki. Bismillah, masih 3 hari masih ngaco, masih nggak banyak berani ketemu orang, masih sungkan, mohon doanya diberi ke lancaran belajar," tutupnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kumpul Bukber Artis Sultan, Siapa yang Kira-Kira Bayarin?
Artikel Selanjutnya
Potret Bukber Artis Papan Atas, Nagita Slavina Bikin Gemas Paula Verhoeven Dipuji karena Berhijab