Sukses

Entertainment

Sinopsis Rookie Cops yang Dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Rookie Cops yang dibintangi Kang Daniel akan tayang di Disney+ Hotstar di 26Januari 2022. Serial Rookie Cops hadir dengan kisah sekelompok mahasiswa baru di Akademi Kepolisian Korea.

Jika biasanya mahasiswa baru begitu bersemangat menjalani hari untuk mengejar impian, semangat para mahasiswa baru di Akademi Kepolisian Korea pupus seketika, saat mereka harus menjalani pelatihan wajib yang melelahkan dan ketat setiap hari.

Wi Seung Hyun (Kang Daniel) adalah mahasiswa yang diterima di akademi dengan nilai tertinggi di angkatannya, dan mengemban ekspektasi tinggi dari orang-orang disekitarnya. Wi Seung Hyun juga dikenal sebagai seorang mahasiswa berprestasi yang tidak dapat melihat ketidakadilan.

Pembuat Masalah

Perjalanan Wi untuk menjadi polisi terbaik awalnya tidak ada gangguan, sampai ia bertemu dengan seorang pembuat masalah di kampus bernama Ko Eun Kang (Chae Soo Bin).

Ko Eun Kang adalah mahasiswi penuh semangat, yang baru diterima saat seleksi gelombang kedua. Sepanjang serial ini, Wi Seung Hyun dan Ko Eun Kang selalu bertengkar dan terlibat dalam beberapa kasus di akademi yang dapat mengancam peluang mereka untuk lulus. Pertengkaran mereka juga menyebabkan Wi Seung Hyun menghadapi serangkaian situasi mengejutkan.

Bintang Populer

Rookie Cops dibintangi oleh jajaran aktor berbakat seperti Kang Daniel dan Chae Soo Bin, dua bintang dari Korea yang sedang naik daun saat ini. Rookie Cops merupakan sebuah serial original dari Disney+ yang berada di bawah bendera Star. Disutradarai oleh Kim Byung Soo yang sukses dengan He Is Psychometric, The Bride of Habaek, dan Nine, serial ini akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 26 Januari.

Selain dibintangi oleh Kang Daniel dan Chae Soo Bin, sejumlah aktor seperti Lee Sin Young, Park You Na, Park Seong Jun, Min Do Hee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min juga berperan menjadi mahasiswa baru dalam drama ini. Aktor kawakan seperti Sohn Changmin, Lee Munsik, Seo Yi Sook, Jeong Young Ju, dan Jea Su Weon juga turut membintangi drama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading