Sukses

Entertainment

Rahimnya Bermasalah, Annisa Rahma Putuskan Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma sudah menjalani biduk rumah tangga bersama suaminya, Anandito Dwis sekitar 3 tahun. Sudah merindukan hadirnya momongan, ia dan sang suami pun akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Hal itu menurut Anisa juga sebagai solusi medis dari kondisi rahimnya yang mengalami sedikit masalah.

Kepada awak media beberapa waktu lalu, perempuan 31 tahun itu menjelaskan jika hasil pemeriksaan medis menyebut dirinya memiliki polip di bagian rahim. Hal itu pula yang menyebabkan ia kesulitan untuk hamil.

"Kemarin kata dokter ada polip, udah dibersihin sih kemarin. Lumayan ada beberapa, memang membuat embrio atau janin susah nempel karena itu. Kemarin udah selesai, ada 3 bulan muncul lagi. Makanya sebelum 3 bulan mulai program kayak bayi tabung. Aku punya masalah, solusi dokter bayi tabung," kata Anisa Rahma.

Sudah Jalani

Lebih lanjut, Anisa Rahma menuturkan jika program bayi tabung yang ia jalani sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu dan menunjukkan hasil positif. Ke depan, ia hanya tinggal mencari waktu yang tepat untuk melakukan transfer embrio.

"Udah dari dua bulan lalu. Alhamdulillah ada 10 embrio yang sudah dibekuin sekarang. Tinggal tunggu waktu yang tepat untuk embrio transfer, sebulan lagi," paparnya.

Berharap yang Terbaik

Dengan upaya yang sedang ditempuh, Anisa Rahma pun optimis bisa membuahkan hasil. Ia yakin, program bayi tabung yang sedang dijalani merupakan jawaban Tuhan atas keinginannya untuk segera memiliki momongan.

"Insyaallah harus optimis dong. Karena kan Allah kasih tau waktu yang terbaiknya, kalau belum memang belum waktunya. Insya allah ada waktu yang tepat. Aku sudah 3 tahun kan (menikah)," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading