Sukses

Entertainment

Putri Delina Sempat Cemburu dengan Lawan Main Jeffry Reksa

Fimela.com, Jakarta Jeffry Reksa saat ini sedang sibuk bekerja di dunia entertainment Tanah Air. Tentunya, anak komedian Sule, Putri Delina mendukung apa yang dilakukan kekasihnya itu, terlebih hal tersebut bernilai positif.

"Aku mah support-support saja selagi halal. Yah buat nabung nikah hehe," ujar Putri Delina dalam YouTube Starpro yang diunggah pada Rabu (12/1/2022).

Di tempat yang sama, Jeffry menimpali ucapan pacarnya itu. Kemudian dia meminta doa yang terbaik untuk hubungan dirinya dan Putri Delina. "Amin, doa baik diaminin," kata Jeffry Reksa.

Cemburu

Di satu sisi, Putri Delina tak memungkiri kalau dirinya cemburu jika sang kekasih harus beradegan mesra dengan lawan mainnya. Tapi dia menekan itu demi profesionalitas dalam bekerja.

"Apa yah? Kalau cemburu, sebenarnya ada cemburu cuma kan harus profesional," ucap Putri Delina.

Soal Menikah

Sempat menyinggung mengenai pernikahan, kemudian awak media bertanya apakah hari bahagia itu bakal digelar tahun ini. Jeffry kemudian memiliki jawaban sendiri mengenai hal tersebut.

"Kita harus doain yang baik, kalau rezeki lancar, semua lancar, pasti bakal kejadian yang kalian sesuai harapan," tutur Jeffry Reksa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading