Sukses

Entertainment

Tiga Tahun jadi Istri, Anisa Rahma eks Cherrybelle Banyak Belajar

Fimela.com, Jakarta Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma sudah 3 tahun menjalani pernikahan dengan sang suami, Anandito Dwis. Selama itu, ia mengaku banyak mendapat pelajaran hidup.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini, perempuan 31 tahun itu mengakui jika dirinya memang mengalami banyak pengalaman berbeda pasca menikah. Tak lagi aktif di dunia hiburan, ia belakangan kerap diajari suaminya untuk membangun beberapa bisnis.

"Iya lah, pasti beda banget setelah menikah, banyak hal yang kita tau. Dari mulai bisnis bareng, makin dewasa lah dalam apapun selama menikah," kata Anisa Rahma.

Lebih Mandiri

Di samping itu, hal lain yang dirasakan Anisa Rahma pasca memutuskan untuk menikah adalah menjadi pribadi yang lebih mandiri. Sudah tinggal berdua dengan sang suami dan jauh dari orangtua, ia mengaku harus mulai bisa menjalani kewajibannya sebagai istri meski masih kerap berbagi tugas dengan suaminya.

"Benar-benar setelah menikah jadi lebih mandiri. Aku udah tinggal berdua sama suami, jadi kita bagi-bagi tugas," paparnya.

Kerinduan Manggung

Dan satu hal lain yang dirasakan Anisa Rahma pasca menikah ialah kerinduannya pada dunia entertainment. Meski terkesan menjauh pasca menikah, namun ia mengakui masih memiliki asa untuk kembali ke dunia entertainment.

"Ya kangen lah (dunia entertainment). Cuma kan nggak mungkin karena sudah berhijab. Tapi ada wacana sama teman Cherrybelle mau buat album, konsepnya berbeda, cuma nyanyi aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading