Sukses

Entertainment

Alasan Shandy Aulia Kembali Romantis dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sempat dikabarkan retak semenjak Shandy menghapus keterangan istri di instagramnya. Namun kini mereka terlihat kembali romantis saat berlibur di Amerika beberapa waktu lalu.

Melihat kemesraan keduanya, salah satu warganet pun bertanya pada Shandy Aulia, apa alasan yang membuat mereka kembali romantis. Hal itu ditanyakan saat Shandy membuka QnA di instagram stories.

"Shandy apa yang bikin kamu ingat komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan Daddy Claire?" tanya warganet.

Tuhan yang Membuat Mereka Kembali Bersama

Kemudian Shandy Aulia menjawab pertanyaan tersebut dengan panjang lebar. Dia menegaskan semua itu bisa terjadi karena campur tangan dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Terdengar klise ya.. to be honest semua hanya karena Tuhan. Hidup itu singkat kalau tidak takut akan Tuhan lalu harus takut dengan siapa lagi?? Saya menyadari hidup saya ini bukan milik saya tapi milik Tuhan. Kapanpun Tuhan bisa minta saya untuk kembali dan saya takut kembali dengan kondisi mengambil keputusan yang jelas-jelas bukan dari Tuhan," jawab Shandy.

Harus Meredakan Ego Masing-masing

Atas kejadian tersebut, akhirnya Shandy Aulia menyadari bahwa dalam pernikahan pasangan harus meredakan ego masing-masing agar bisa kembali harmonis seperti awal menikah.

"Saya rasa pernikahan bukan seputar ego diri dan rasa berhak bahagia. Kalau mencari fokusnya keinginan diri tidak akan ada habisnya. Pemikiran yang sangat sempit sekali. Pada akhirnya harus melawan kesombongan diri dan benar-benar harus memandang hadirat Tuhan. Kalau andalkan logika dan pikiran sendiri pasti fokus pada 'saya berhak begini dan begitu' Tapi kan hidup saya bukan milik saya tapi milik Tuhan," ujarnya.

Menurutnya, kala itu Shandy Aulia memang menyerahkan pernikahannya yang sedang retak pada Tuhan. Tak disangka, akhirnya dia bisa kembali ke pelukan sang suami.

"Jadi keputusan saya tetap berjalan bersama Tuhan. Walaupun tetap akan ada tantangan. Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian. Terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya," tutupnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mendapat Curhatan Soal Beda Agama, Shandy Aulia: Jangan Pernah Mengubah Iman Hanya karena Ingin Nikah