Sukses

Entertainment

Alasan Nicholas Saputra Terpilih Jadi Narator di Dua Episode Terbaru Maestro Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktor Nicholas Saputra terpilih menjadi narator film dokumenter Maestro Indonesia. Tidak semua, dia hanya muncul dalam dua episode baru yang mengangkat kisah tokoh inspiratif, yaitu Ciputra dan Sulianti Saroso.

Sebagai produser film dokumenter tersebut, Mira Lesmana menjelaskan alasannya memilih Nicholas Saputra. Menurutnya karena Nicholas memiliki kepedulian yang luar biasa pada bangsa, alam dan sebagainya

"Saat memulai ini semua, kita cari yang cocok untuk menarasikan, untuk jadi host ini. Kita tahu Nico memiliki kepedulian luar biasa pada bangsa, alam, dan sebagainya," kata Mira Lesmana dalam acara peluncuran Maestro Indonesia secara virtual, Rabu (19/1/2022).

Diskusi dengan Riri Riza

Tak mengambil keputusan sendiri, rupanya Mira sempat berdiskusi dengan sutradara film dokumenter tersebut, Riri Riza. Keduanya pun sepakat memilih nama Nicholas Saputra.

"Kita ingin memberikan film ini untuk ke anak muda, jadi cari yang dikenal banyak orang," ujar Mira Lesmana.

Ada Nama Lain

Mira Lesmana tak memungkiri ada nama lain yang ingin dilibatkan dalam film dokumenter tersebut. Namun setelah dipikir-pikir Nicholas Saputra lah yang paling pas menjadi narator untuk karya terbaru mereka.

"Sebenarnya ada beberapa nama tapi dia yang paling tepat. Sebelumnya dia juga sempat ngancem kita 'kasih gue aja'. Dia sangat excited juga dengan film dokumenter Maestro Indonesia ini," tutup Mira Lesmana.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Beradegan Mesra di Cuplikan 'Sayap-Sayap Patah'
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Mandi di Sungai, Nicholas Saputra Banjir Pujian