Sukses

Entertainment

Potret Uniknya 15 Undangan Pernikahan Artis, Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Meski terkesan sepele, namun sebuah undangan pernikahan menjadi bagian terpenting bagi seseorang, tak terkecuali kalangan artis. Karena, kesan pertama yang terkait pernikahan tersebut akan dirasakan melalui undangan yang diterima.

Karena itu, demi mendapatkan kesan yang baik, desain undangan pun dibuat sedemikian rupa. Tak hanya menjadi sebuah kertas, namun undangan pernikahan dibuat dengan model seunik mungkin, dari konsep, pemilihan font, hingga warna undangan disesuaikan dengan konsep acara pernikahan.

Berikut adalah beberapa model undangan pernikahan artis yang unik dan tentunya bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat pada umumnya. Seperti apa?

Andien

Menikah pada 2015, Andien Aisyah dan Ippe memilih model undangan yang unik. Undangan tersebut berupa hasil sketsa gambar sahabat mereka dengan nuansa warna warni, sangat unik.

Sherina

Sherina Munaf menikah pada 3 November 2020 dengan kekasihnya, Baskara. Untuk undangan pernikahan Sherina dan Baskara tampak simpel dengan desain putih cokelat.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan desain khusus untuk undangan pernikahannya. Dihiasi dengan rumah wayang, undangan mereka tertera barcode untuk kartu akses.

Raisa-Hamish Daud

Desain undangan untuk para tamu pada pernikahan Raisa dan Hamish Daud didominasi nuansa hijau putih, dengan sentuhan font emas. Terlihat sangat elegan dengan perpaduan warnanya.

Anang Hermansyah-Ashanty

Undangan pernikahan Anang dan Ashanty berbentuk kotak. Saat dibuka terlihat foto prewedding keduanya yang tampak mesra. Undangan ini pun terlihat sangat unik dan menawan.

Isyana Sarasvati

Undangan pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sedkit berbeda dengan konsep dari para artis lainnya. Merkea lebih memilih undangan yang terkesan simpel dengan tema modern romantic serba hitam putih.

Alika Islamadina

Undangan pernikahan Alika Islamadina dan Raja Siregar terlihat sangat simpel dengan desain timeless, dan ada motif bunga di bagian depan.

Joshua Suherman

Joshua Suherman mencetak undangan pernikahannya dengan selebgram Clairine Clay secara digital. Tamu undangan pun tinggal scan barcode untuk keterangan lebih lanjut mengenai pernikahannya.

Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama

Bentuk undangan pernikahan Andhika dan Ussy Sulistiawaty ini terkesan sangat unik. Undangan ini mengusung nuansa maroon, undangan mereka berbentuk love terbalik.

Vidi Aldiano-Sheila Dara

Dibungkus amplop ungu dengan detail bunga warna emas, undangan nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara terlihat simpel tapi tetap elegan. Undangan tersebut mencuri perhatian karena terkuak nama asli Vidi yakni Oxavia Aldiano.

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Undangan pernikahan pasangan Chelsea dan Glenn berbentuk kotak. Dua warna dasar dipilih yaitu biru, putih gading (broken white), ditambah dengan sentuhan tinta emas yang menambah kemewahan kartu undangan tersebut.

Nikita Willy

Bentuk undangan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan menyerupai surat dan dilengkapi dengan amplop dengan stempel lilin. Konsep ini memberikan kesan klasik namun mewah pada undangan.

Sandra Dewi

Ammar Zoni-Irish Bella

Undangan Irish Bella dan Ammar Zoni ukurannya cukup tebal. Selain itu, ada pula sebuah simbol seperti huruf A dan Y.

Citra Kirana-Rezky Aditya

Undangan Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan kertas putih. Sementara pada nama mempelai tertulis dengan font berwarna emas. Undangan ini terkesan sangat simpel namun tak menghilangkan kesan elegan.

What's On Fimela
Loading