Sukses

Entertainment

Potret Harmonis Keluarga Ferdy Element, Kompak dan Bawa Keceriaan

Fimela.com, Jakarta Generasi masa kini mungkin mengenal sosok Renaga Tahier sebagai artis pendatang baru. Namun bagi generasi milenial, tentunya akan lebih familiar dengan sosok Ferdy Tahier.

Ia dikenal sebagai vokalis band pop rock era 2000an, Element. Meski masih aktif bermusik, Ferdy kini lebih fokus mendukung karier dan kesuksesan keluarganya yang 'meriah'.

Dari pernikahannya, sang vokalis Element dikaruniai tujuh orang anak. Enam di antaranya laki-laki, dan anak bungsu yang cantik bernama Dakota Tahier.

Ayah Sekaligus Teman

Ferdy menjadi sosok ayah sekaligus teman bagi anak-anaknya. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu Wawancanda di kanal Abdel Achrian.

"Selama anak-anak menjalankan kewajiban dan tugasnya dengan bener, gue akan jadi temen mereka. Tapi ketika mereka lalai gue menjadi ayah," tuturnya.

Hal tersebut rupanya cukup berhasil diterapkan sehingga anak menjadi lebih dekat dengannya. "Alhamdulillah lebih sering jadi temen sih," ungkap Ferdy.

Vlog Keluarga

Sebagian anak Ferdy Element mengikuti jejak sang ayah yang menyukai musik. Selain itu mereka juga menunjukkan kekompakan dengan membuat vlog keluarga.

Keluarga Tahier membuat program bertajuk Family Time, di mana anak-anak dan ayah berbagi cerita, main game atau jalan-jalan. Potret keluarga harmonis ini pun sudah punya penggemar yang setia menyaksikan keseruan mereka menebar keceriaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading