Sukses

Entertainment

Antonio Blanco Jr dan Callista Arum Tak Sangka Buku Harian Seorang Istri Bertahan Hingga Setahun

Fimela.com, Jakarta Antonio Blanco Jr tak menyangka Buku Harian Seorang Istri bertahan hingga satu tahun lamanya. Sejauh ini sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.35 WIB itu sudah memasuki episode ke 500-an.

"Jujur nggak kebayang sih. Dijadikan couple dengan Callista Arum saja aku nggak kebayang," kata Antonio saat preskon secara virtual, Kamis (20/1/2022).

Di acara yang sama, Calista juga mengungkapkan hal serupa. Ekspektasi Calista terhadap sinetron tersebut hanya berjalan paling lama hingga 3 bulan.

"Aku kan masih sekolah ya, aku mikir ya paling 2-3 bulan sinetron ini sudah bungkus. Waktu itu pertama kali ketemu Zoe Jackson, dan dia bilang sekitar segituan deh. Eh nggak nyangka bisa sampai selama ini," timpal Callista.

Sinetron Pertama Antonio

Antonio mengatakan bahwa ini adalah sinetron pertama yang diperankannya. Dia mengaku sangat bersyukur Buku Harian Seorang Istri bisa bertahan hingga sampai saat ini.

"Ini sinetron pertamaku dan dalam bayangku ya paling 3 bulan atau paling lama sinetron ini hanya 6 bulan. Eh tahunya sampai 1 tahun. Kayak nggak percaya aja, berarti selama 2021 kita syuting ya," tuturnya

"Nggak nyangka, nggak percaya, tapi bersyukur banyak pengalaman. Bonusnya uang banyak. Awalnya memang nggak mikir ke sana. Namanya juga coba-coba saja," tambahnya.

Perkembangan Karakter

Di satu sisi, Antonio dan Callista menceritakan saat ini mereka sedang merasakan perkembangan karakter dari remaja menuju dewasa usai keduanya dipasangkan menjadi suami istri di sinetron tersebut.

"Jadi memang ada perkembangan karakter ya sekarang setelah aku dan Antonio di sinetron ini menikah," kata Calista. "Setelah menikah, cara komunikasi agak beda," timpal Antonio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading