Sukses

Entertainment

Potret Imut Kim So Yi, Model Cilik Putri Woo-bin Boys Before Flowers

Fimela.com, Jakarta Menonton drama Korea sebenarnya sudah menjadi tren sejak bertahun-tahun yang lalu. Jika Gen-Z kini mengenal Start-Up atau Crash Landing On You, millennials mungkin lebih akrab dengan Boys Before Flowers.

Serial tersebut dibintangi sejumlah aktor kenamaan, termasuk Kim Joon. Ia berperan sebagai Song Woo-bin yang dikenal dengan gaya cool, karismatik dan romantis.

Kini sang aktor telah berkeluarga dan memiliki putri cantik bernama Kim So Yi. Sang anak rupanya mulai mengikuti jejak sang ayah dengan terjun ke dunia entertainment. 

Terkenal dari TV

Kim So Yi pertama kali muncul ke publik pada 2018. Saat itu ia dan ayahnya mengikuti acara yang populer di Korea Selatan, The Return of Superman. 

Tak butuh waktu lama kehadiran Soyi mencuri perhatian penonton. Dari situ namanya makin dikenal dan mendapat berbagai tawaran.

Jadi Model

Tampaknya Soyi memiliki bakat alami menjadi seorang entertainer. Karena terbiasa beraksi di depan kamera, ia pun terjun sebagai model cilik.

Berbagai majalah anak pernah memajang wajahnya. Kadang ia berpose bersama sang ayah, tapi ia juga tak kagok saat harus tampil sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading