Sukses

Entertainment

Nyanyikan OST Snowdrop, Jamie Miller Akui Ngefans Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Serial drama Snowdrop akan memasuki episode terakhir pada akhir Januari 2022 ini. Drama yang dibintangi Jisoo dan Jung Hae In ini telah menjadi favorit penonton baik dari segi cerita maupun soundtrack yang mengiringi.

Salah satu lagu datang dari penyanyi dan pencipta lagu muda, Jamie Miller. Ia dikenal luas setelah lagunya, Here's Your Perfect melejit di berbagai media sosial, dan diputar ratusan juta kali di platform streaming musik.

Jamie melantunkan lagu dengan genre andalannya, yakni sebuah ballad berjudul Wishes. Lagu tersebut muncul di episode keempat dan langsung jadi salah satu favorit para penonton Snowdrop.

Ngefans Jisoo

Keterlibatan Jamie Miller di drama Snowdrop tak lepas dari peran Disney. Saat mendapat tawaran, Jamie pun antusias. Apalagi ia mengaku mengagumi kedua bintang utama, yakni Jisoo dan Jung Hae In.

"Aku juga menerima tawaran ini karena ngefans dengan Jisoo dan Jung Hae In. Aku sempat ngobrol dengan mereka, dan ternyata menyenangkan," kata Jamie Miller dalam wawancara virtual dengan FIMELA belum lama ini.

Hasil Kolaborasi

Penyanyi asal Wales ini pun menjelaskan proses kreatif dalam pembuatan Wishes. Lagu ini rupanya merupakan hasil kolaborasi antara Jamie dengan produser J.Una dari Korea Selatan.

"J.Una adalah musisi yang hebat. Jadi ia mengirim lagu ini padaku, lalu aku mengubah liriknya ke dalam bahasa Inggris. Prosesnya sangat seru dan berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Wishes yang merupakan lagu ballad bisa melebur dengan apik dengan jalan cerita Snowdrop. Jamie sekali lagi membuktikan jika ia mampu merebut hati pendengar dengan sentuhan lagu ballad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Snowdrop merupakan drama Korea Selatan, yang menceritakan tentang kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jisoo Blackpink menjad

    Snowdrop

  • Jamie Miller

What's On Fimela
Loading