Sukses

Entertainment

Awalnya Benci, Cut Syifa dan Vicky Kalea Menikah di "Love Story The Series"

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa saat ini sedang sibuk syuting sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV setiap hari pukul 17.30 WIB. Di sinetron ini, dia harus beradu akting dengan Vicky Kalea.

Menariknya, Cut Syifa yang berperan sebagai Madina harus menikahi Atar yang diperankan Vicky Kalea. Seperti diketahui, keduanya mengawali pertemuan dengan saling bertengkar.

"Kami sedang dipasangkan. Ceritanya Madina dan Atar ini mengawali pertemuan karena sering bertengkar dan sama-sama tidak suka," kata Cut Syifa dalam wawancara virtual, Kamis (20/1/2022).

Tak Sulit Bangun Chemistry

Kendati begitu, Cut Syifa mengaku tidak pernah kesulitan membangun chemistry yang romantis dengan Vicky Kalea. Dia hanya mendalami karakter saat di lokasi syuting.

"Pendalaman karakter dan chemistry dilakukan saat syuting saja. Awalnya benci, tapi sekarang Madina dan Atar saling membutuhkan satu sama lain," ujar Cut Syifa.

Vicky Kalea dalami Karakter Atar

Senada dengan Cut Syifa, Atar juga tidak kesulitan mendapatkan chemistry. Namun, sebelum take, dia biasanya kerap kali melihat YouTube bagaimana cara orang gombal. Menurutnya cara itu cocok dilakukan saat keduanya beradegan mesra.

"Biasanya aku nonton gombal-gombalan dulu di YouTube sebelum yang adegan romantis gitu," kata Vicky Kalea sambil tertawa di acara yang sama.

What's On Fimela
Loading